Dukung Penuh Event UNM KREASI 2024, PT.Sayap Mas Utama Berikan Mie dan Minuman Secara Gratis

NusaMandiriNews, Jakarta – Event Kompetisi Kreatifitas Siswa Indonesia atau yang disebut dengan KREASI Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses terselenggara selama lima hari, Selasa – Sabtu, 23-27 Januari 2024 dengan tujuan untuk mewadahi siswa/i SMK/SMA/MA sederajat untuk unjuk bakat mereka dalam bidang olah raga.

Baca Juga : Dukung KREASI UNM 2024, Pocari Sweat Beri Edukasi Para Atlet Futsal Competition

Kegiatan yang bertajuk ‘Unleash Your Spirit’ turut di dukung oleh beberapa media partner sepeti Bintang Sekolah Indonesia, Milenianews, Sobat Sekolah, Khatuslistiwa Hitz, Sukabumihitz, Pantura Terkini, Solo Hitz dan juga disponsori langsung oleh beberapa Supporter antaranya MTryout, Mandiri Digital Universe (MDU), KIAN (Kreativ Inti Anak Negeri), Inti Jasa Kreatif, Pocari Sweat dan PT.Sayap Mas Utama.

Rohmat Supriyadi, selaku Leader Marketing dari PT Sayap Mas Utama mengatakan bahwa kerja sama antara PT Sayap Mas Utama dengan Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam event KREASI UNM 2024 memberikan beberapa bentuk kontribusi antara lain berupa mie sedap secara gratis sebanyak 240 psc untuk peserta dan panitia, produk minuman Teh Rio dengan ukuran 180 Ml secara gratis sebanyak 240 psc untuk peserta dan panitia, membagikan produk minuman Top Kopi secara gratis sebanyak 240 cup.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih saya kepada Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah mempercayakan kami sebagai salah satu sponor dari acara KREASI UNM 2024,” ungkap Rohmat.

Baca Juga : Raih Juara Dua Dalam Ajang KREASI UNM, SMKN 5 Kota Bekasi Komitmen Tingkatkan Latihan

Ia mengatakan semoga acara KREASI UNM 204 ini tetap terlaksana setiap tahunnya dan tetap mempercayakan PT Sayap Mas Utama menjadi sponsor kembali.

“Event yang diselenggarakan oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM) cukup menarik karena dapat membantu siswa untuk memanfaatkan waktunya secara positif, semoga dapat terlaksana riap tahunnya,” tandas Rohmat.