Kalah Dalam Perebutan Juara Tiga, SMA Al Nur Cibinong Akui Harus Tingkatkan Kualitas latihan

NusaMandiriNews, Jakarta – KREASI (Kompetisi Kreatif Siswa Indonesia) Universitas Nusa Mandiri (UNM) 2024 memiliki visi mencari bibit unggul para atlet dari siswa/i SMA/SMK sederajat dalam bidang olah raga dan seni, berlangsung selama lima hari, Selasa – Sabtu, 23- 27 Januari 2024, berlokasi di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, Jalan Raya Jatiwaringin, no. 2, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Baca Juga : SMAN 1 Gunung Putri Raih Juara 3 Volly Competition Nusa Mandiri KREASI 2024

Bertajuk “Unleash Your Spirit” kegiatan yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM), telah mengumumkan hasil kejuarannya dalam cabang olahraga (cabor) volly, Sabtu (27/1)), salah satunya SMA Al Nur Cibinong yang meraih juara harapan dalam kegiatan UNM Kreasi 2024.

Muhammad Fajar Setiawan, selaku Kapten Tim voly dari SMA Al Nur Cibinong mengaku agak sedikit kecewa tapi tetap merasa bersyukur karena telah membawa nama baik sekolah.

“Sedikit kecewa karena tadinya kami berharap mendapatkan juara pertama, namun dengan hasil yang kita dapatkan ini bukan berarti kita harus menyerah, justru kita harus berlatih lebih keras dan fokus, jika nantinya akan mengikuti kompetisi kembali,” ujar Fajar dalam wawancara langsung, Sabtu (27/1).

Baca Juga : Dukung Penuh Event UNM KREASI 2024, PT.Sayap Mas Utama Berikan Mie dan Minuman Secara Gratis

Sementara itu, Syahril Azmi selaku pembina Tim voly dari SMA Al Nur Cibinong berpesan kepada para timnya untuk tetap semangat dan jangan mudah menyerah karena masih banya pertandingan -pertandingan lain yang harus diikuti.

“Menang dan Kalah itu sudah biasa, yang penting jangan mudah putus asa dan tetap konsisten dalam berlatih, jadi untuk teman-teman ayo tetap semangat dan tetap menjaga sprotivitas,” tandas Syahril.