SMA Arif Rahman Hakim Mampu Tingkatkan Prestasi Jadi Juara Dua Vollyball Competition UNM KREASI 2024

NusaMandiriNews, Jakarta – Vollyball Competition Universitas Nusa Mandiri (UNM) KREASI (Kompetisi Kreatifitas Siswa Indonesia) 2024, sukses terlaksana selama dua hari, Jum’at dan Sabtu, 26 dan 27 Januari 2024 dengan mempertandingkan 17 tim voli di Sport Arena, Jalan Raya Jatiwaringin, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Baca Juga : Raih Juara Dua Dalam Ajang KREASI UNM, SMKN 5 Kota Bekasi Komitmen Tingkatkan Latihan

Kegiatan tersebut telah mengumumkan hasil kejuaraannya, Sabtu (29/1), yakni salah satunya, SMA Arif Rahman Hakim yang sukses menyabet juara kedua dalam ajang Vollyball Competition UNM Kreasi.

Ahmad Rullyan, selaku Pelatih dari SMA Arif Rahman Hakim mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus sehingga para atlet dapat menunjukkan potensi dan hobbinya khususnya dalam bidang olah raga Volly.

“Event UNM KREASI ini sangat bagus karena dapat menunjukkan keahlian dan potensi para siswa SMK/SMA/MA sederajat untuk mengisi waktu luangnya ke arah yang positif,” ujar Ahmad Rullyan, dalam wawancara langsung, Sabtu (27/1).

Ia juga mengaku bangga pada tim voly dari SMA Arif Rahman Hakim yang telah berhasil menorehkan juara kedua dalam ajang Vollyball Competition Universitas Nusa Mandiri (UNM) KREASI 2024.

“Alhamdulillah bersyukur juga mereka dapat mengembangkan prestasi mereka karena tahun lalu mengikuti kegiatan ini namun tidak dapat menjuarai kompetisi KREASI, namun Alhamdulillah di tahun ini Tim Volly dari SMA Arif Rahman Hakim dapat membawa pulang prestasi,” lanjut Ahmad.

Bac Juga : Raih Juara Harapan di Futsal Competition Nusa Mandiri KREASI 2024, SMK IT ALFIDA Tetap Bersyukur

Sementara itu, Gading Nur Fasya, berposisi sebagai Center sekaligus Kapten Tim dari SMA Arif Rahman Hakim mengaku senang telah mendapatkan juara kedua dalam event KREASI.

“Alhamdulillah senang, namun ada sedikit kecewa karena tidak mendapatkan juara pertama,” ujar Gading.

Gading berpesan kepada teman-temannya untuk tetap semangat dan fokus serta jaga team work.

“Tetap semangat teman-teman, perbaiki lagi kekurangan kita di pertandingan ini agar di pertandingan selanjutnya mendapatkan juara pertama,” tandasnya.