Tak Sia-Sia, Meskipun Jauh dan Terhalang Hujan MAN 1 Sukabumi Torehkan Juara 1 Vollyball Competition UNM KREASI 2024

NusaMandiriNews, Jakarta – MAN 1 Sukabumi sukses memasuki final dan meraih juara pertama dalam ajang pertandingan Volleyball Competition Kompetisi Kreatifitas Siswa Indonesia atau KREASI yang diselenggarakan oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM), Sabtu, 27 Januari 2024 berlokasi di Sport Arena Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Jatiwaringin, Jalan Raya Jatiwaringin no 2, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Baca Juga : SMAN 1 Gunung Putri Raih Juara 3 Volly Competition Nusa Mandiri KREASI 2024

Kegiatan Vollyball Competition yang terlaksana selama dua hari, Jum’at dan Sabtu, 26 dan 27 Januari 2024 berjalan cukup sengit dimana dalam babak final MAN 1 Sukabumi yang melawan SMA Arif Rahman Hakim memperoleh skor 2-1 dengan nilai set 25-26, 25-22, 15-12.

Muhammad Tubagus, dari MAN 1 Sukabumi merasa bangga dengan hasil yang diraih oleh timnya.

“Alhamdulillah saya merasa sangat senang dan bangga karena meskipun terhalang oleh hujan kami masih memperoleh juara pertama dalam pertandingan Volleyball Competition KREASI UNM 2024, kami juga sempat tertinggal skor di set awal,” ujar Tubagus, dalam wawancara langsung, Sabtu (27/1).

Ia juga menceritakan perjalanannya dari Sukabumi ke Jakarta cukup memakan waktu yang lama, namun teman-teman tim tetap semangat dalam bertanding.

“Saya bangga dengan tim saya karena tidak sia-sia dengan perjalanan yang cukup jauh kami masih membawa pulang prestasi juara pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman tim yang sudah menjaga team work saat bertanding,” lanjut Tubagus.

Baca Juga : SMA Arif Rahman Hakim Mampu Tingkatkan Prestasi Jadi Juara Dua Vollyball Competition UNM KREASI 2024

Yopi Hermawan, selaku Pelatih Volly dari MAN 1 Sukabumi mengatakan sangat bangga kepada anak didikannya yang berhasil mempertahankan juara pertama dalam ajang Vollyball Competition Universitas Nusa Mandiri KREASI.

“Alhamdulillah dan sangat bangga karena di tahun lalu kami juga mendapatkan juara pertama dan sekarang masih bisa mempertahankan juara tersebut, intinya tetap rendah diri,” tandas Yopi.