SMAN 1 Gunung Putri Raih Juara 3 Volly Competition Nusa Mandiri KREASI 2024

SMAN 1 Gunung Putri Raih Juara 3 Volly Competition Nusa Mandiri KREASI 2024
Foto: SMAN 1 Gunung Putri Raih Juara 3 Volly Competition Nusa Mandiri KREASI 2024

Jakarta, NusamandiriNews-SMAN 1 Gunung Putri berhasil memperoleh prestasi membanggakan dengan meraih gelar juara 3 setelah kalahkan SMA AL NUR CIBINONG dalam final Volly Competition Nusa Mandiri KREASI 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM). Kompetisi Volly  ini berlangsung dari Jumat hingga Sabtu, 26-27 Januari 2024, di Nusa Mandiri Sport Arena, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, Jalan Jatiwaringin No 2, Cipinang, Jakarta Timur.

Baca Juga: Dukung Penuh Event UNM KREASI 2024, PT.Sayap Mas Utama Berikan Mie dan Minuman Secara Gratis

Muhammad Zaidan Taqiudin, Kapten Tim dari SMAN 1 Gunung Putri menyampaikan rasa senangnya atas keberhasilan meraih juara 3. Ia mengungkapkan bahwa ini merupakan pengalaman keduanya  sebagai kapten tim Volly SMAN 1 Gunung Putri dan meraih gelar juara.

“Perasaannya sih cukup senang dan cukup sedih juga,  karena kita diawal itu targetnya juara 1. Kita ikut event ini sudah dua kali sama ini, pertama kita menang juara 2, lalu sekarang jadi juara ke 3, ada penurunan. Kita latihan itu 2 sampai 3 bulan untuk menyiapkan turnamen ini,” jelasnya.

Ia juga menambahkan,  Volly Competition Nusa Mandiri KREASI 2024  merupakan acara yang sangat bagus karena dapat mengasah kemampuan serta kontribusi generasi muda yang bertalenta dan berprestasi untuk Indonesia yang lebih baik dalam bidang olahraga voli

Baca Juga: Raih Juara Dua Dalam Ajang KREASI UNM, SMKN 5 Kota Bekasi Komitmen Tingkatkan Latihan

“Bagus banget acara ini, karena dengan acara ini kita dapat terus melatih dan mengasah skill kita.  Semoga kedepanya acara ini bisa diadakan terus tiap tahunnya. Terima kasih teman-teman yang sudah berjuang untuk sekolah kita sendiri, semoga kedepannya kita dapat raih  juara 1. Semangat terus latihannya dan teruskan prestasi kakak-kakaknya,” tegasnya.(RDX)