Universitas Nusa Mandiri (UNM) Siap Gelar Wisuda Ke-36

Universitas Nusa Mandiri (UNM) Siap Gelar Wisuda Ke-36
Foto: Universitas Nusa Mandiri (UNM) Siap Gelar Wisuda Ke-36

Jakarta, NusamandiriNews–Wisuda merupakan suatu upacara yang biasa diadakan oleh lembaga pendidikan, seperti universitas atau perguruan tinggi, untuk mengakui prestasi akademik mahasiswa yang telah menyelesaikan suatu program gelar. Termasuk mahasiswa/i Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang akan segera mengikuti prosesi pelantikan lulusan yang ke-36.

Baca Juga: Wisuda UNM Ke-35, Rektor Jabarkan Prestasi Mahasiswa Kebanggaan Kampus

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menyelenggarakan proses pelantikan wisudawan pada Rabu 6 Maret 2024, di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Selatan. Acara wisuda yang ke-36 ini akan diikuti oleh lulusan jenjang sarjana (S1) dan pascasarjana (S2).

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik, Arif Hidayat mengatakan acara wisuda selalu dinanti dan ditunggu oleh semua mahasiswa tingkat akhir, maka moment sakral ini akan kembali digelar oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Wisuda UNM kali ini, merupakan acara wisuda yang ke-36, tentu akan dihadiri oleh wisudawan/wati dan orang tua/wali pendamping wisudawan,” katanya.

Ia pun berharap, para wisudawan yang akan di wisuda nanti dapat menjaga dan mengharumkan nama almamater dan mempraktikkan langsung ilmu selama kuliah ke dunia kerja.

Baca Juga: Wisuda UNM Ke-35, Rektor Jabarkan Prestasi Mahasiswa Kebanggaan Kampus

“Semoga nanti para  wisudawan yang akan diwisuda dapat  menjadi duta yang mengharumkan nama almamater dan mempraktikkan semua nilai yang pernah ditanamkan saat mengenyam pendidikan di Universitas Nusa Mandiri (UNM) ,” tuturnya.(RDX)