Persamaan Persepsi Dosen Pembimbing Program Studi Informatika Universitas Nusa Mandiri Berlangsung Sukses

Persamaan Persepsi Dosen Pembimbing
Persamaan Persepsi Dosen Pembimbing

Jakarta, NusamandiriNews–Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses melaksanakan persamaan persepsi dosen pembimbing dalam rangka evaluasi bimbingan periode 2023-2 dan persiapan proses bimbingan periode 2024-1. Kegiatan berlangsung pada Kamis 14 Maret 2024 secara daring.

 

Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Anton menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas proses bimbingan skripsi sesuai dengan luaran yang diharapkan dari outline skripsi Program Studi (prodi) Informatika.

Baca juga: Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri Gelar Persamaan Persepsi Semester Genap 2024

Persamaan Persepsi Dosen Pembimbing

“Kegiatan ini penting dilaksanakan untuk mengupdate informasi terbaru serta melakukan evaluasi guna mempersiapkan proses bimbingan pada periode 2024-1 kepada para dosen pembimbing, sehingga diharapkan dapat menghasilkan peningkatan mutu dalam luaran skripsi mahasiswa,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Jumat (15/3).

 

Sementara itu, Ketua prodi Informatika turut memberikan pemaparan materi yang meliputi evaluasi bimbingan periode 2023-2, penjelasan outline skripsi, proses bimbingan periode 2024-1, serta luaran skripsi berupa artikel ilmiah mahasiswa yang telah terpublikasi.

Baca juga: Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri Sukses Gelar Evaluasi Akademik

“Pentingnya proses bimbingan yang bermutu dalam meningkatkan jumlah mahasiswa yang berhasil maju dalam ujian lisan sidang skripsi dengan hasil yang maksimal. Dengan adanya kegiatan evaluasi dan persiapan ini, diharapkan proses bimbingan skripsi di prodi Informatika dapat berlangsung lebih efektif dan efisien, serta menghasilkan luaran skripsi yang sesuai dengan standar yang ditetapkan,” katanya. (UMF)