Dosen Universitas Nusa Mandiri Beri Workshop Pembuatan Desain Grafis Untuk Koperasi Wanita Atsiri

Workshop Pembuatan Desain Grafis
Workshop Pembuatan Desain Grafis

Jakarta, NusamandiriNews–Untuk meningkatkan keterampilan desain grafis serta memperkuat strategi pemasaran produk, dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerjasama dengan Koperasi Wanita Atsiri mengadakan workshop khusus desain grafis yang melibatkan seluruh anggotanya.

Acara ini diketuai oleh Sanwani dengan tutor Ade Priyatna dan anggota Eva Zuraidah, Eko Setia Budi serta dibantu oleh lima mahasiswa aktif.

Baca juga: Agar Penyimpanan Efektif dan Efisien, Kader PKK Ragunan Ikuti Pelatihan Arsip Digital

Workshop Pembuatan Desain Grafis

Workshop yang dilaksanakan pada Minggu 26 Mei 2024 ini bertujuan untuk membekali anggota koperasi dengan kemampuan dasar dalam desain grafis.

Sanwani mengatakan dengan kemampuan dasar desain grafis dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki tampilan dan daya tarik visual produk yang dimiliki oleh anggota koperasi.

“Di era digital saat ini, kemampuan untuk menciptakan desain yang menarik merupakan salah satu kunci sukses dalam pemasaran produk,” tegas Sanwani.

Baca juga: Dosen Program Studi Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri Berikan Pelatihan AppSheet Pada Pengurus JPRMI

Sementara itu, Ade Priyatna selaku tutor menyampaikan topik-topik penting dalam pengenalan desain grafis, teknik desian untuk produk koperasi dan strategi pemasaran visual.

“Memiliki dasar-dasar desain grafis sangat penting dalam membantu pemasaran produk. Mampu membuat konten visual untuk media sosial dan platform online akan sangat bermanfaat bagi anggota koperasi wanita Atsiri,” tegas Ade. (UMF)