Siapkan Karier Mahasiswa, Nusa Mandiri Career Center Bersama BCA Sukses Gelar Campus Hiring

NCC Gelar Campus Hiring Bersama BCA
NCC Gelar Campus Hiring Bersama BCA

Jakarta, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis, lewat Nusa Mandiri Career Center dengan bangga mengadakan acara Campus Hiring bekerja sama dengan Bank BCA. Acara ini diadakan sebagai wujud komitmen dalam mendukung pengembangan karier mahasiswa dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Indonesia sukses terlaksana pada Selasa 25 Juni 2024.

Acara ini mendapat sambutan hangat dari Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas Nusa Mandiri, Arif Hidayat menyampaikan pentingnya acara ini sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengenal lebih dekat dunia kerja di industri perbankan, khususnya di Bank BCA.

Baca juga: NCC Akan Hadirkan Campus Hiring Dengan Bank Central Asia (BCA) Untuk Mahasiswa dan Alumni Universitas Nusa Mandiri

“Universitas Nusa Mandiri selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi mahasiswanya. Melalui acara Campus Hiring ini, kami berharap para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan untuk menggali informasi, memahami lebih dalam tentang dunia kerja dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memasuki dunia profesional,” terang Arif saat membuka acara pada Selasa (25/6).

Campus hiring ini menghadirkan narasumber dari BCA, Gita Maretha Hutauruk, Employee Experience and Communication | DHCM di BCA memberikan paparan menarik mengenai berbagai program dan peluang karier yang tersedia di Bank BCA, mulai dari program management trainee, internship, hingga posisi-posisi strategis lainnya.

Baca juga: Nusa Mandiri Career Center Gelar Campus Hiring Bersama PT Bank BCA

“Kami di Bank BCA selalu mencari talenta-talenta terbaik untuk bergabung dengan kami. Melalui acara Campus Hiring ini, kami berharap dapat menemukan individu-individu yang memiliki semangat, integritas dan kompetensi untuk berkembang bersama Bank BCA. Kami juga siap memberikan dukungan dan pembinaan agar mereka dapat mencapai potensi maksimal dalam karier mereka,” kata Gita. (UMF)