Tingkatkan Kemampuan Menulis Iklan Prodi Bisnis Digital Gelar Webinar Teknik Copywriting

Webinar Teknik Copywriting
Webinar Teknik Copywriting

Jakarta, NusamandiriNews—Program studi (prodi) Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar webinar pada Rabu 26 Juni 2024, bertajuk “Mastering the Art of Copywriting: Teknik Copywriting untuk Iklan yang Memikat”.

Acara ini berlangsung dari pukul 13:30 hingga 15:30 WIB dan diikuti berbagai kalangan, mulai dari profesional di bidang pemasaran hingga pengusaha. Menghadirikan narasumber dari Radio Dakta, Putri Nurul Samvita.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Prodi Bisnis Digital

Webinar Teknik Copywriting

Lia Mazia, kaprodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri mengatakan bahwa webinar ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai seni copywriting, khususnya dalam konteks iklan yang efektif dan memikat.

“Peserta dibekali dengan teknik-teknik praktis untuk menciptakan konten iklan yang menarik perhatian dan meningkatkan konversi,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (27/6).

Baca juga: Gali Ilmu Market Riset, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Ikuti Kunjungan Edukatif ke Dunia Industri

Para peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi sepanjang acara dan terlibat aktif dalam sesi tanya jawab serta diskusi. Webinar ini tidak hanya memberikan teori tetapi juga kesempatan untuk praktek langsung, sehingga peserta dapat langsung menerapkan ilmu yang didapatkan.

“Kami berharap webinar ini dapat membantu peserta dalam mengembangkan kemampuan copywriting mereka dan menghasilkan iklan yang lebih efektif serta memikat,” tutup Lia. (UMF)