Dosen UNM Berikan Sosialisasi Implementasi Situs Web Sistem Administrasi

Implementasi Situs Web Sistem Administrasi
Implementasi Situs Web Sistem Administrasi

Jakarta, NusamandiriNews–Dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) memberikan sosialisasi implementasi sistem informasi RW 013 Cipinang Melayu. Kegiatan dilaksanakan di UNM kampus Jatiwaringin, dihadiri oleh ketua RW 013, Umam dan para RT yang berada di lingkungan RW 013 serta para warga RW 013 pada Minggu, 30 Juni 2024 pukul 09:00-12.00 WIB.

Baca juga: Dosen Program Studi Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri Berikan Pelatihan AppSheet Pada Pengurus JPRMI

Implementasi Situs Web Sistem Administrasi

Faruq Aziz selaku tutor pada kegiatan pengabdian ini, mengatakan bahwa kegiatan ini keberlanjutan dari program sebelumnya tentang pembuatan website sistem administrasi RW 013 Cipinang Melayu.

“Tujuan implementasi sistem informasi RW 013 Cipinang Melayu ini untuk meningkatkan efisiensi administrasi warga, mengembangkan sistem pengarsipan data digital, memperluas akses informasi bagi warga dan memfasilitasi komunikasi yang efektif,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Baca juga: Agar Penyimpanan Efektif dan Efisien, Kader PKK Ragunan Ikuti Pelatihan Arsip Digital

Sementara itu, Umam selaku ketua RW 013 mengucapkan terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri (UNM) khususnya kepada para dosen dan mahasiswa yang berada di kampus Jatiwaringin telah berbagai ilmu.

“Terima kasih pada dosen Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin yang telah berbagi ilmu pengetahuan dan memberikan pemahaman materi tentang pemeliharaan web sistem administrasi RW 013 Cipinang Melayu,” tegasnya. (UMF)