UKM Nusa Mandiri Youth Choir Hadir Sebagai Guest Star di Acara NKBO

Nusa Mandiri Youth Choir
Nusa Mandiri Youth Choir

Jakarta, NusamandiriNews–Dalam rangka mempererat hubungan antara universitas dan orang tua mahasiswa, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyelenggarakan acara “Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua” (NKBO) pada Sabtu, 29 Juni 2024. Salah satu hal yang menarik adalah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Nusa Mandiri Youth Choir hadir sebagai guest star untuk memeriahkan acara Ngobrol Kampus Bareng Orangtua (NKBO). Acara ini diadakan di dua lokasi sekaligus, yaitu Kampus Margonda dan Kampus Jatiwaringin.

Dengan semangat yang diberikan oleh anggota Nusa Mandiri Youth Choir, mereka berhasil menyemarakkan suasana dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para hadirin, terutama orang tua calon mahasiswa yang hadir. Acara meriah ini juga dihadiri oleh Arif Hidayat, Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas Nusa Mandiri juga Kaprodi Manajemen dan Kaprodi Sains Data.

Baca juga: Bentuk Sinergi Orangtua dan Universitas, Kampus Digital Bisnis UNM Sukses Gelar NKBO

Nusa Mandiri Youth Choir

Instianti Elyana selaku kepala program studi manajemen di Universitas Nusa Mandiri yang turut hadir dalam acara Ngobrol Kampus Bareng Orangtua (NKBO), menyampaikan bahwa penampilan Nusa Mandiri Youth Choir sangat memukau para orang tua dengan membawakan lagu-lagu klasik yang berkesan, mencerminkan bakat dan kreativitas para mahasiswa yang terlibat.

Baca juga: Kenalkan Dunia Kampus Pada Orang Tua/Wali Camaba UNM Pada Event NKBO

“Penampilan Nusa Mandiri Youth Choir sangat memukau orang tua yang hadir dengan lagu-lagu klasik yang berkesan,” kata Elyana dalam rilis yang diterima, Selasa (2/7).

Sementara itu, Ketua Nusa Mandiri Youth Choir (NMYC), Kezia Agnes Pattiasina, mengatakan bahwa mereka telah memberikan penampilan terbaik di event ini.

“Lagu yang kami bawakan dengan judul percayalah dan jiwa yang bersedih ini telah kami latih selama satu bulan untuk kegiatan kali ini,” ujar Kezia. (UMF)