Tingkatkan Daya Saing, NEC Ajak Mahasiswa Asah Skill Branding Produk

NEC Ajak Mahasiswa Asah Skill Branding Produk
NEC Ajak Mahasiswa Asah Skill Branding Produk

Jakarta, NusamandiriNews–Branding produk sangat penting dalam bisnis karena membantu produk dikenali di pasar yang luas, membedakannya dari pesaing dan membangun kepercayaan serta kredibilitas di antara konsumen. Branding yang kuat dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, memungkinkan harga premium dan menciptakan koneksi emosional dengan konsumen

Menanggapi pentingnya branding sebuah produk, Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) yang memang berfokus kepada pembinaan bisnis mahasiswa kembali mengadakan Workshop Digital Marketing kali ini dengan tema “Bangun Brand Bisnis dengan Konten Kekinian dan Teknik Copywriting”.

Baca juga: Temukan Passion Berbisnis, NEC Bantu Calon Mahasiswa Baru UNM Jadi Pebisnis Handal di Masa Depan

NEC Ajak Mahasiswa Asah Skill Branding Produk

Workshop akan diadakan di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda pada Selasa, 16 Juli 2024 dengan menghadirkan Muhammad Islahuddin (Mas Islah) founder Pawon Digital dan dimoderatori oleh Maruloh selaku Kepala Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC).

Menurut Maruloh, workshop Digital Marketing #2 merupakan kelanjutan dari workshop sebelumnya yang mengambil tema “Peran Digital Marketing dalam Optimalisasi Usaha”.

“Workshop ini dilaksanakan dalam rangka mendukung bisnis mahasiswa dan melakukan pembinaan terhadap bisnis mahasiswa, khususnya mahasiswa Universitas Nusa Mandri yang mendapat dana hibah dari program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024 dari BELMAWA, dan umumnya untuk mahasiswa Wirausaha Nusa Mandiri,” terang Maruloh dalam rilis yang diterima, Selasa (9/7).

Maruloh kembali menegaskan bahwa workshop ini bertujuan agar mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri mampu memperkuat branding produk yang dimiliki, dan membantu mahasiswa yang akan membuat bisnis menjadi lebih tahu bagaimana membuat brand yang baik.

Baca juga: Dukung Bisnis Mahasiswa, NEC Akan Hadirkan Workshop Digital Marketing

“Branding sebuah produk merupakan hal yang penting dalam bisnis, kami selalu memfasilitasi mahasiswa agar memiliki pengetahuan lebih banyak mengenai bagaimana berbisnis dan memiliki produk yang bisa dikenal orang banyak terutama di era digital seperti sekarang ini,” ujarnya.

Ia pun berharap setelah ini brand bisnis mahasiswa menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Semoga setelah mengikuti kegiatan ini, branding produk mahasiswa yang mengikuti Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024 dan Komunitas Nusa Mandiri Entrepreneur (NUNERS) lebih lebih dikenal masyarakat luas, dan semoga kami bisa kontinu dalam melakukan pembinaan terhadap bisnis mahasiswa,” tutupnya. (UMF)