Gelar Monitoring, Universitas Nusa Mandiri Evaluasi Mahasiswa yang Lolos PMM 4

Monitoring dan Evaluasi PMM 4
Monitoring dan Evaluasi PMM 4

Jakarta, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan sesi monitoring dan evaluasi untuk program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan 4 (PMM4) pada Jumat, 12 Juli 2024. Acara ini akan diselenggarakan secara daring dan dihadiri oleh mahasiswa UNM yang telah lolos seleksi PMM4.

Narasumber utama dalam acara ini, Siti Nurlela, Koordinator Perguruan Tinggi Pengirim PMM4 Universitas Nusa Mandiri.

Baca juga: Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) Prodi Bisnis Digital Ikuti Pembekalan dan Pelepasan PMM Batch 4

Monitoring dan Evaluasi PMM 4

Menurut Siti, acara ini perlu digelar untuk melihat perkembangan program, serta menjawab pertanyaan dari peserta terkait dengan pelaksanaan pertukaran mahasiswa.

“Acara ini bertujuan untuk memastikan bahwa program PMM4 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan,” kata Siti dalam rilis yang diterima, Kamis (11/7).

Baca juga: Satgas PPKS Universitas Nusa Mandiri (UNM) Beri Pesan Penting Pada Mahasiswa di Acara Pelepasan PMM Angkatan 4

Melalui sesi monitoring dan evaluasi ini, ungkap Siti diharapkan mahasiswa dapat lebih memahami mekanisme program serta mendapatkan informasi penting untuk mendukung keberhasilan mereka dalam pertukaran mahasiswa ini.

“Peserta diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti acara ini dengan penuh antusias. Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkomitmen untuk terus mendukung program Pertukaran Mahasiswa Merdeka demi meningkatkan kualitas pendidikan dan pengalaman akademik mahasiswa,” tutupnya. (UMF)