Nusa Mandiri Youth Choir Berkompetisi Pada Lomba Peksimida 2024 Tangkai Vokal Grup

Lomba Peksimida 2024 Tangkai Vokal Grup
Lomba Peksimida 2024 Tangkai Vokal Grup

Jakarta, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Youth Choir (NMYC) dengan penuh semangat berpartisipasi dalam Peksimida 2024 pada tangkai lomba vocal grub, berjumlah 11 orang yang diri dari 2 orang memainkan alat musik Naufal pemain gitar, sedangkan cajon dimainkan oleh Aldi, 9 orang penyanyi (Kezia, Amel, Lasri, Adel, Salma, Putra, Rizky, Wildan, Herfan) .

Acara ini diadakan pada Jum’at, 12 Juli 2024, diadakan di Universitas Indonesia. Anggota Nusa Mandiri Youth Choir telah mengabdikan waktu dan energi mereka untuk mempersiapkan penampilan yang spektakuler.

Baca juga: Dua Mahasiswa UNM dari UKM NMYC, Uji Kebolehan Pada Lomba Solo Pop PEKSIMIDA 2024

Lomba Peksimida 2024 Tangkai Vokal Grup

Kezia salah satu peserta lomba yang tergabung dalam NMYC, menyampaikan dengan harmoni yang sempurna dan keterampilan vokal yang memukau, bertekad untuk memenangkan hati juri serta memperoleh apresiasi dari penonton.

“Sangat luar biasa dapat berpartisipasi dalam Peksimida 2024. Kami merasa terhormat dapat mewakili kampus UNM dan berkompetisi dengan grup-grup vokal terbaik se-DKI Jakarta,” ungkap Kezia.

Sementara itu, Arif Hidayat selaku wakil rektor II Bidang Non Akademik Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan Peksimida 2024 diharapkan akan menjadi panggung bagi para anggota Nusa Mandiri Youth Choir untuk menunjukkan bakat mereka dalam menyampaikan cerita melalui suara.

Baca juga: Pamer Bakat, Mahasiswa UNM yang Tergabung Dalam Nusa Mandiri Youth Choir Ikut PEKSIMIDA 2024

“Dengan antusiasme dan dedikasi yang tinggi, mereka siap untuk memberikan yang terbaik dan menginspirasi generasi muda untuk mengembangkan minat mereka dalam seni vokal,” kata Arif dalam rilis yang diterima, Senin (15/7).

Arif juga memberikan pesan pada peserta lomba, jalani dengan enjoy dan nikmati semua susananya.

“Jika dijalani dengan enjoy tanpa beban maka penampilan pun akan bagus serta penonton yang melihatnya menikmati penampilan kalian,” pesanArif memberikan arahan kepada anggota NMYC sebelum berkompetisi. (UMF)