Jakarta, NusamandiriNews–Mahasiswa program studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) melaksanakan sertifikasi Digital Marketing yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Digital Marketing (LSP Digima). Kegiatan ini sukses dilaksanakan pada Senin 22 Juli 2024.
Ketua prodi Bisnis Digital UNM, Lia Mazia mengatakan bahwa kegiatan sertifikasi ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing para mahasiswa di era digital yang semakin berkembang pesat.
Baca juga: Mahasiswa bisa Jadi Ahli, asal Punya Sertifikasi Kompetensi bukan Sekedar Omdo
Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi
“Program sertifikasi ini dapat menjadi bekal yang kuat bagi mahasiswa dalam menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin kompleks dan dinamis, terutama dalam bidang pemasaran digital,” jelas Lia dalam rilis yang diterima, Selasa (23/7).
Lia menegaskan bahwa pelaksanaan sertifikasi ini melibatkan serangkaian tes dan ujian yang dirancang untuk mengukur kemampuan mahasiswa dalam berbagai aspek digital marketing, termasuk strategi pemasaran online, manajemen media sosial, analisis data, dan optimasi mesin pencari (SEO).
“Selain itu, peserta juga diuji mengenai pemahaman tentang tren dan teknologi terbaru dalam dunia digital marketing, serta kemampuan mereka dalam merancang dan mengimplementasikan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien,” tutupnya. (UMF)
Leave a Reply