Menu

Mode Gelap
Universitas Nusa Mandiri Raih Klasterisasi Utama: Pengakuan atas Kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNM Beri Penghargaan Inovasi Pada Mahasiswa dan Alumni Berprestasi UNM Terima Penghargaan Apresiasi Penggabungan Perguruan Tinggi Tahun 2021 Manfaat Teknologi Untuk Ketahui Kepribadian dan Kecerdasan Pada Anak Sarah, Mahasiswa UNM yang Aktif Kuliah Sambil Berbisnis UNM Gelar Pembekalan Internal Program Kampus Mengajar Angkatan 3 Tahun 2022

Berita

Tingkatkan Kompetensi dan Berdaya Saing, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi

badge-check


					Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi Perbesar

Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi

Jakarta, NusamandiriNews–Mahasiswa program studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) melaksanakan sertifikasi Digital Marketing yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Digital Marketing (LSP Digima). Kegiatan ini sukses dilaksanakan pada Senin 22 Juli 2024.

Ketua prodi Bisnis Digital UNM, Lia Mazia mengatakan bahwa kegiatan sertifikasi ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing para mahasiswa di era digital yang semakin berkembang pesat.

Baca juga: Mahasiswa bisa Jadi Ahli, asal Punya Sertifikasi Kompetensi bukan Sekedar Omdo

Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi

“Program sertifikasi ini dapat menjadi bekal yang kuat bagi mahasiswa dalam menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin kompleks dan dinamis, terutama dalam bidang pemasaran digital,” jelas Lia dalam rilis yang diterima, Selasa (23/7).

Lia menegaskan bahwa pelaksanaan sertifikasi ini melibatkan serangkaian tes dan ujian yang dirancang untuk mengukur kemampuan mahasiswa dalam berbagai aspek digital marketing, termasuk strategi pemasaran online, manajemen media sosial, analisis data, dan optimasi mesin pencari (SEO).

Baca juga: Keren! Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM, Lulusan Terbaik MSIB Skema Web & Digital Marketing Developer dan Kompeten BNSP Skema Digital Marketer

“Selain itu, peserta juga diuji mengenai pemahaman tentang tren dan teknologi terbaru dalam dunia digital marketing, serta kemampuan mereka dalam merancang dan mengimplementasikan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien,” tutupnya. (UMF)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Prodi Manajemen UNM Tetap Jadi Primadona: Siapkan Lulusan Siap Kerja Lewat Program 3+1 dan Kurikulum Digital

8 Juli 2025 - 16:19 WIB

Prodi Manajemen UNM Tetap Jadi Primadona

MaTangDetect Sabet Medali Perunggu di Ajang Internasional, Inovasi UNM Dukung Pertanian Digital Berbasis AI

8 Juli 2025 - 15:19 WIB

MaTangDetect Sabet Medali Perunggu di Ajang Internasional

Mahasiswi Doktoral UNM Terpilih Ikuti Program Student Mobility APTIKOM 2025 di Kancah Internasional

8 Juli 2025 - 15:03 WIB

Mahasiswi Doktoral UNM Terpilih Ikuti Program Student Mobility APTIKOM 2025

Perpustakaan UNM Perkuat Peran Literasi Informasi Mahasiswa di Tengah Maraknya Hoaks Digital

8 Juli 2025 - 14:48 WIB

Perpustakaan UNM Perkuat Peran Literasi Informasi Mahasiswa

Perpustakaan Era AI: UNM Perkuat Layanan Digital dan Literasi Informasi di Tengah Transformasi Teknologi

8 Juli 2025 - 14:18 WIB

UNM Perkuat Layanan Digital dan Literasi Informasi di Tengah Transformasi Teknologi
Sedang Tren di Berita