Bidik Masa Depan, Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Dapat Pembekalan BIDIKMANIS Kota Depok Tahun 2024

BIDIKMANIS Kota Depok Tahun 2024
BIDIKMANIS Kota Depok Tahun 2024

Depok, NusamandiriNews—Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar Pembekalan Penerima Beasiswa BIDIKMANIS Kota Depok Tahun 2024. Pembekalan Penerima Beasiswa BIDIKMANIS Kota Depok Tahun 2024 dilaksanakan di Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda, Jl Margonda Raya No 545, Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, pada Senin 29 Juli 2024 pukul 14.00.

Kegiatan ini dihadiri oleh Arif Hidayat selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik, dan Indarti selaku Kepala Bagian Beasiswa serta mahasiswa/i Penerima Bidik Manis Kota Depok.

Baca juga: Ayo Raih Kesempatan Emas, Dapatkan Beasiswa Kuliah di Universitas Nusa Mandiri

BIDIKMANIS Kota Depok Tahun 2024

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik, Arif Hidayat berharap mahasiswa/i UNM penerima BIDIKMANIS Kota Depok terus bersemangat untuk belajar dan lebih aktif lagi dalam bidang akademik maupun non akademik.

“Adanya bantuan dari Walikota Kota Depok ini semoga menjadi penyemangat untuk belajar dan lebih aktif lagi dalam bidang akademik maupun bidang non akademik,” ujar Arif dalam sambutan saat pembekalan, Senin (29/7) lalu.

Baca juga: Peluang Terbuka untuk Selebgram dan Selebtok Melalui Beasiswa Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri

Sementara itu, Indarti selaku Kepala Bagian Beasiswa menjelaskan BIDIKMANIS ini merupakan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang bersumber pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2024 bagi mahasiswa afirmasi berprestasi yang berdomisili, serta memiliki KTP dan KK Kota Depok.

“Besaran Beasiswa BIDIKMANIS Kota Depok yang akan diberikan kepada penerima beasiswa senilai Rp. 15.000.000 sebanyak delapan (8) mahasiswa/I,” ungkap Indarti. (UMF)