The Best! Mahasiswa Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri, Raih Prestasi Program MSIB 6 sebagai Best Final Project

Best Final Project Program MSIB 6
Best Final Project Program MSIB 6

Jakarta, NusamandiriNews–Muji Ella Kezha Gurtala, mahasiswa Program Studi (prodi) Informatika Universitas Nusa Mandiri (UNM), berhasil meraih prestasi gemilang pada program MSIB (Magang Studi Independ Bersertifikat) 6 sebagai Best Final Project. Program ini bermitra dengan PT Semesta Integrasi Digital (Karier.mu) dan fokus pada skema Data Analyst.

Muji biasa dirinya disapa, bercerita tentang tantangan yang dihadapinya selama mengikuti program, termasuk memahami kompleksitas data dan bagaimana menyajikannya secara komprehensif. Untuk mengatasi tantangan ini, Muji terus berlatih dan memperdalam pemahaman mengenai teknik visualisasi data.

Baca juga: Terbaik! Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri, Raih Prestasi Program MSIB 6, The Best Massive Project

Best Final Project Program MSIB 6

“Pelatihan tambahan mengenai storytelling dan presentasi sangat membantu sekali pada saat presentasi final project. Berkat upaya keras ini, tim kami berhasil meraih penghargaan sebagai Best Final Project,” ungkap Muji dalam keterangan rilis yang diterima, Senin (5/8).

Menurut Muji, program MSIB 6 tidak hanya meningkatkan kompetensi teknis, tetapi juga membentuk sikap profesional dan keterampilan interpersonal yang sangat berharga.

Baca juga: Berproses Raih Sukses, Universitas Nusa Mandiri Sapa Peserta MSIB Batch 6

“Saya merasa beruntung telah menjadi bagian dari program ini, yang tidak hanya memperkaya pengetahuan tetapi juga membangun jaringan profesional yang bermanfaat untuk masa depan,” kata Muji.

Sementara itu, Fitra Septia Nugraha, Kepala Nusa Mandiri Innovation Center (NIC), menyampaikan harapannya, bahwa dengan program MSIB ini dapat melahirkan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat bagi masyarakat.

“NIC sebagai wadah pembinaan mahasiswa mendukung penuh kegiatan ini agar terus menghasilkan karya-karya yang inspiratif,” ujar Fitra.

Selamat kepada Muji Ella Kezha Gurtala atas pencapaian luar biasanya! Semoga kesuksesan ini menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Universitas Nusa Mandiri. (UMF)