Universitas Nusa Mandiri Tawarkan Program Studi Berkualitas di Job & Edu Fair SMKN 8 Tangerang

Job & Edu Fair SMKN 8 Tangerang
Job & Edu Fair SMKN 8 Tangerang

Tangerang, NusamandiriNews–Job & Edu Fair 2024 SMKN 8 Tangerang berlangsung ada 1 Agustus 2024, berhasil menghadirkan berbagai perusahaan dan institusi pendidikan, termasuk Universitas Nusa Mandiri (UNM). Acara ini diikuti oleh sekitar 500 peserta, yang terdiri dari siswa, lulusan SMK, serta pengunjung yang ingin mengeksplorasi peluang kerja dan pendidikan.

Asep Sayfulloh, kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Tangerang mengatakan partisipasi Universitas Nusa Mandiri menjadi salah satu daya tarik utama, memberikan para lulusan kesempatan untuk lebih mengenal program studi yang ditawarkan oleh universitas ini.

Baca juga: Meriahkan Wisuda Angkatan ke-44 SMK YP Karya 1 Tangerang, UNM Kampus Tangerang Kenalkan Dunia Kampus

Job & Edu Fair SMKN 8 Tangerang

“Kehadiran Universitas Nusa Mandiri di Job & Edu Fair 2024 bertujuan membantu lulusan SMK menemukan jalur pendidikan lanjutan dan karier yang sesuai. Dengan mengusung tema “Siap Sukses Meraih Masa Depan,” acara ini mempertemukan para peserta dengan dunia kerja dan pendidikan tinggi dalam satu tempat,” jelas Asep dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (9/8).

Menurut Asep, Universitas Nusa Mandiri, yang telah lama dikenal dengan program pendidikan yang berfokus pada pengembangan keterampilan praktis, hadir untuk memberikan informasi dan konsultasi langsung kepada calon mahasiswa mengenai berbagai program studi yang mereka tawarkan.

Baca juga: Fasilitas Nyaman Dukung Gairah Literasi Mahasiswa, Perpustakaan UNM kampus Margonda Cocok Buat Nongkrong

“Universitas Nusa Mandiri menawarkan beragam program studi yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini, membantu para lulusan SMK untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Melalui sesi interaktif, perwakilan dari Universitas Nusa Mandiri memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana program pendidikan mereka dapat menjadi jembatan menuju kesuksesan karier para peserta,” terang Asep. (UMF)