Jaga Standar Mutu, Nusa Mandiri Startup Center Ikuti Audit Mutu Internal Periode 2023/2024

Nusa Mandiri Startup Center Ikuti Audit Mutu Internal
Nusa Mandiri Startup Center Ikuti Audit Mutu Internal

Jakarta, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Startup Center (NSC) kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga standar mutu dengan berpartisipasi dalam kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) periode 2023/2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM). Acara ini diselenggarakan pada Senin, 26 Agustus 2024 di Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin.

Kepala Nusa Mandiri Startup Center, Siti Nurlela mengatakan kegiatan AMI ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memastikan bahwa setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh startup center ini sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh universitas.

Baca juga: Kasih Imun Bisnis, NSC Dorong Mahasiswa UNM Ciptakan Ide Startup

Nusa Mandiri Startup Center Ikuti Audit Mutu Internal

“Audit Mutu Internal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi area yang memerlukan peningkatan dalam operasional dan manajemen Nusa Mandiri Startup Center. Proses audit mencakup berbagai aspek, mulai dari manajemen organisasi, kepatuhan terhadap regulasi, hingga efektivitas program kerja yang telah berjalan,” jelas Siti dalam rilis yang diterima, Rabu (28/8).

Baca juga: Dorong Mahasiswa UNM, Sukses Dalam Kembangkan Bisnis Digital, NSC Gelar Workshop Digital Kreatif

Menurut Siti, keikutsertaan dalam AMI ini merupakan bagian dari komitmen pihaknya untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan program yang ditawarkan kepada para mahasiswa.

“Kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan standar mutu tinggi dalam setiap kegiatan kami, dan AMI ini memberikan kesempatan bagi kami untuk melakukan evaluasi serta peningkatan yang diperlukan,” ujar Siti.

Siti menekankan hasil dari Audit Mutu Internal ini diharapkan dapat memberikan masukan yang berharga bagi Nusa Mandiri Startup Center dalam merumuskan strategi pengembangan di masa depan.

“Dengan demikian, diharapkan Nusa Mandiri Startup Center ini dapat terus berperan aktif dalam mendukung pengembangan startup di kalangan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri,” tutupnya. (UMF)