29 Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Lolos Program MSIB 7, Siap Berkontribusi di 19 Mitra Ternama

29 Mahasiswa UNM Lolos Program MSIB 7
29 Mahasiswa UNM Lolos Program MSIB 7

Jakarta, NusamandiriNews–Sebanyak 29 mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) berhasil lolos dalam Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 7. Program ini menjadi ajang bergengsi yang diikuti oleh ribuan mahasiswa dari seluruh Indonesia. Dengan semangat dan dedikasi, mahasiswa UNM berhasil tersebar di 19 mitra terkemuka, baik di program magang maupun program studi independen.

Baca juga: Roda Berputar, Universitas Nusa Mandiri Akan Buat Acara Pisah Sambut MSIB 6 – MSIB 7

29 Mahasiswa UNM Lolos Program MSIB 7

12 Mahasiswa UNM yang Lolos Program MSIB 7 pada program magang yakni 2 mahasiswa program studi (prodi) Bisnis Digital, 2 mahasiswa prodi Manajemen, 6 mahasiswa prodi Sistem Informasi, 1 mahasiswa prodi Informatika dan 1 mahasiswa prodi Sains Data.

Dan, 17 mahasiswa UNM yang lolos program studi independen yakni 2 mahasiswa prodi Bisnis Digital, 3 mahasiswa prodi Sistem Informasi, 7 mahasiswa prodi Informatika dan 5 mahasiswa prodi Sains Data.

Menurut Fitra Septia Nugraha, Kepala Nusa Mandiri Innovation Center, para mahasiswa ini akan menjalani program di berbagai mitra MSIB yang beragam, mulai dari perusahaan teknologi, startup, hingga lembaga riset.

Baca juga: The Best! Mahasiswa Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri, Raih Prestasi Program MSIB 6 sebagai Best Final Project

“Program ini memberikan kesempatan berharga untuk mengasah keterampilan praktis dan meningkatkan kompetensi profesional mereka. Ini adalah pencapaian luar biasa bagi Universitas Nusa Mandiri. Kami bangga dengan capaian ini, dan UNM berharap 29 mahasiswa ini dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengembangkan kemampuan lebih dalam lagi,” papar Fitra dalam keterangan rilis yang diterima, Selasa (10/9).

Fitra berharap keberhasilan ini akan memotivasi mahasiswa lain untuk terus berkarya dan berpartisipasi dalam program-program nasional untuk mendukung peningkatan keterampilan di era digital.

“Selamat kepada seluruh mahasiswa yang lolos, Kami bangga pada kalian, teruslah berkarya dan harumkan nama Universitas Nusa Mandiri!,” tutupnya. (UMF)