Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UNM Gelar Pertemuan Akademik Dosen, Persiapan Semester Ganjil 2024/2025

Pertemuan Akademik Dosen
Pertemuan Akademik Dosen

Jakarta, NusamandiriNews–Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah melaksanakan pertemuan akademik dosen pada Rabu, 11 September 2024, pukul 13.00 s/d 15.00 WIB. Pertemuan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan perkuliahan Semester Genap TA 2023/2024 serta mempersiapkan perkuliahan Semester Ganjil TA 2024/2025.

Baca juga: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM Gelar Pertemuan Akademik Guna Persiapan Tahun Ajaran 2022/2023

Pertemuan Akademik Dosen

Kegiatan ini dipandu oleh moderator yaitu Widi Astuti, dan menghadirkan Narasumber yaitu Ida Zuniarti selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Binis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Dalam pertemuan akademik ini, Ida membahas beberapa hal antara lain yaitu menyampaikan Visi, Misi dan Tujuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, menginformasikan terkait Akreditasi Program Studi dan Syarat Peringkat Akreditasi, Indikator Kinerja Utama (IKU), melakukan evaluasi data Dosen yang sudah memiliki JFA, Hasil Monev BKD Internal (My Simliz), Data PMB FEB dan Mahasiswa Aktif FEB, serta Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), serta capaian di tahun semester genap TA 2023/2024  dan target untuk semester ganjil TA 2024/2025.

Baca juga: Sambut Perkuliahan Semester Genap, Prodi Ilmu Komputer Kampus Digital Bisnis UNM Gelar Pertemuan Akademik

“Kegiatan ini akan memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan mutu akademik dan menciptakan lingkungan pembelajaran yang lebih baik dan efektif bagi mahasiswa di tahun ajaran mendatang,” ujar Ida. (UMF)