HIMSI Siap Berpartisipasi dan Meriahkan MOKA dan SERASI Universitas Nusa Mandiri

HIMSI Siap Berpartisipasi dan Meriahkan MOKA dan SERASI
HIMSI Siap Berpartisipasi dan Meriahkan MOKA dan SERASI

Depok, NusamandiriNews–Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan penuh semangat menyatakan kesiapan untuk berpartisipasi dalam kegiatan MOKA (Motivasi Akademik) dan SERASI (Seminar Inspirasi) yang akan diadakan pada 21-22 September 2024 di Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda.

Acara ini akan menjadi ajang untuk menyambut para mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri dengan serangkaian kegiatan yang penuh inspirasi dan motivasi. HIMSI sendiri akan berperan aktif dalam berbagai kegiatan menarik untuk mengenalkan organisasi mereka kepada mahasiswa baru dan menunjukkan kontribusi nyata dalam lingkungan kampus.

Baca juga: Kolaborasi Ormawa dan Universitas Nusa Mandiri dalam Bina Mahasiswa Penerima KIP Kuliah

HIMSI Siap Berpartisipasi dan Meriahkan MOKA dan SERASI

Ketua HIMSI, Tiara Putri, menyatakan bahwa HIMSI akan ikut serta memeriahkan acara ini dengan berbagai kegiatan menarik. HIMSI sangat antusias untuk mengikuti MOKA dan SERASI. Ini adalah kesempatan yang baik untuk memperkenalkan HIMSI kepada mahasiswa baru, serta memberi semangat dan inspirasi bagi mereka dalam menjalani perjalanan akademik di Universitas Nusa Mandiri.

“HIMSI akan menyiapkan berbagai program menarik untuk menyemarakkan acara, mulai dari pengenalan organisasi hingga berbagi pengalaman tentang pentingnya keterlibatan dalam organisasi mahasiswa. Kami ingin mahasiswa baru tahu bahwa HIMSI bukan hanya tempat untuk belajar, tetapi juga wadah untuk bertumbuh bersama, berinovasi, dan berkolaborasi dalam berbagai hal,” jelas Tiara dalam rilis yang diterima, Jumat (20/9).

Menurut Tiara Putri, HIMSI kini memasuki babak baru sebagai sebuah organisasi yang lebih terbuka, dinamis, dan siap berkolaborasi dengan mahasiswa baru.

Baca juga: Magang di Badan Riset Nasional Jadi Pengalaman Berharga Bagi Mahasiswa Prodi Sains Data UNM

“Kami adalah generasi baru HIMSI. Semangat kita adalah membangun semuanya dari awal, bersama-sama dengan teman-teman mahasiswa baru. Acara MOKA dan SERASI ini akan menjadi langkah pertama kita untuk memperkuat ikatan serta menyebarkan inspirasi,” ujar Tiara.

Tiara menegaskan, HIMSI tidak hanya akan memperkenalkan diri sebagai sebuah himpunan mahasiswa, tetapi juga sebagai keluarga baru yang menyambut siapa pun yang ingin belajar, berkembang, dan berinovasi.

“Sebagai organisasi dengan semangat baru, HIMSI siap menyambut mahasiswa baru untuk ikut serta membangun dan memulai semuanya dari awal. Ini adalah generasi baru HIMSI. Kami membuka pintu untuk siapa saja yang ingin berinovasi, berkolaborasi, dan berkembang bersama kami. Bersama-sama, kita bisa menciptakan sesuatu yang lebih besar dan membawa HIMSI ke puncak yang lebih tinggi,” tegas Tiara. (UMF)