Pupuk Semangat Kompetisi, Ormawa Universitas Nusa Mandiri Akan Gelar FunFest Oktober 2024

FunFest Oktober 2024
FunFest Oktober 2024

Jakarta, NusamandiriNews–Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas Nusa Mandiri (UNM) tengah bersiap menyelenggarakan sebuah kompetisi seru khusus bagi mahasiswa aktif Universitas Nusa Mandiri (UNM). Event ini bertajuk FunFest dengan tema “Shining Together”, acara akan digelar pada awal Oktober 2024.

FunFest merupakan kolaborasi dari berbagai Ormawa di lingkungan kampus, dengan tujuan meningkatkan kebersamaan dan semangat kompetisi sehat di antara mahasiswa.

Baca juga: Kolaborasi Ormawa dan Universitas Nusa Mandiri dalam Bina Mahasiswa Penerima KIP Kuliah

FunFest Oktober 2024

Menurut Abidzar, selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan kompetisi ini dirancang untuk menjadi wadah kreatif dan dinamis, di mana para peserta bisa menunjukkan kemampuan serta bakat mereka dalam berbagai bidang.

“Melalui kegiatan ini, akan terjalin sinergi antar mahasiswa serta tercipta suasana kampus yang lebih hidup dan penuh semangat. Kegiatan ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Universitas Nusa Mandiri,” ujar Abidzar.

Baca juga: Seminar Kepemimpinan Bekal Pengurus Ormawa Berorganisasi, BEM Universitas Nusa Mandiri Ajak Mahasiswa Jadi Leader Berintegritas

Ia menegaskan bahwa ajang kompetisi ini terbuka bagi seluruh mahasiswa aktif Universitas Nusa Mandiri, dengan berbagai kategori lomba yang dijamin akan menarik minat banyak peserta.

“Kolaborasi antar Ormawa ini mencerminkan kekuatan organisasi kemahasiswaan di UNM dalam menciptakan kegiatan yang bermanfaat dan bermakna bagi civitas akademika, “ tutupnya. (UMF)