Tingkatkan Kualitas Pendidikan Menuju Standar Nasional, Prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri Ikuti PPEPP Siklus Ke-3

Prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri Ikuti PPEPP
Prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri Ikuti PPEPP

Jakarta, NusamandiriNews–Program Studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan bangga berpartisipasi dalam Program Penjaminan Mutu Eksternal dan Penilaian Pendidikan Perguruan Tinggi (PPEPP) Siklus ke-3 yang berlangsung pada Rabu 25 Agustus 2024.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen UNM dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan sesuai dengan standar nasional yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Baca juga: Siap Berinovasi di Era Digital, Ini Keunggulan Prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri

Prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri Ikuti PPEPP

 

Lia Mazia, Ketua Program Studi Bisnis Digital UNM, menyatakan bahwa partisipasi dalam PPEPP ini sangat penting untuk memastikan program studi dapat terus berkembang dan memenuhi kebutuhan dunia industri yang terus berubah dengan cepat.

 

“Tujuan mengikuti PPEPP Siklus ke-3 ini, kami berharap dapat terus meningkatkan mutu pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa serta membekali mereka dengan keterampilan yang relevan untuk menghadapi tantangan di era digital,” ujar Lia dalam rilis yang diterima, Rabu (25/9).

 

Lia menegaskan bahwa PPEPP merupakan proses evaluasi eksternal yang bertujuan untuk menilai mutu manajemen pendidikan tinggi, kinerja akademik, dan tata kelola program studi.

Baca juga: Pilihan Terbaik Generasi Muda, Prodi Bisnis Digital di Universitas Nusa Mandiri

 

“Melalui siklus ini, Prodi Bisnis Digital UNM diharapkan dapat mengidentifikasi area-area yang memerlukan peningkatan dan memastikan implementasi praktik terbaik dalam bidang pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

 

Keikutsertaan Prodi Bisnis Digital dalam PPEPP ini, imbuhnya juga menjadi bukti nyata bahwa Universitas Nusa Mandiri berkomitmen untuk selalu mengutamakan kualitas pendidikan serta berperan aktif dalam mencetak lulusan-lulusan unggul yang siap bersaing di era revolusi industri 4.0.

 

“Dengan demikian, diharapkan hasil dari PPEPP Siklus ke-3 ini akan memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas akademik di lingkungan Prodi Bisnis Digital UNM dan terus menjadikan Universitas Nusa Mandiri sebagai institusi pendidikan tinggi yang mampu menjawab tantangan zaman,” tutupnya. (UMF)