Jadi Doktor Bukan Mimpi! UNM Buka Jalan untuk Para Pejuang Ilmu!

Depok, NusamandiriNews – Siapa bilang jadi doktor itu cuma mimpi di siang bolong? Gelaran PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) dan Kuliah Perdana Program Doktor Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang digelar pada Rabu, 9 Oktober 2024, di UNM Kampus Margonda membuktikan bahwa impian itu bisa jadi kenyataan!

Baca juga: Kuliah Metodologi Bikin Pening? Ini Rahasia Tetap Waras Ala Mahasiswa Doktor UNM!

Dengan semangat membara, Prof. Dr. Ir. Dwiza Riana selaku Rektor UNM mengungkapkan, “Lulusan kita harus sejajar dengan prodi Informatika di tempat lain. Siapa yang tidak bangga jika lulus menjadi seorang doktoral yang diakui banyak pihak?”

Program doktor di UNM ini bukan sekadar gelar, lho! Ini adalah ajang untuk melatih kecerdasan intelektual, integritas, dan komitmen yang kuat. “Ketekunan dan keinginan untuk belajar itu penting! Dan kalian, para mahasiswa, harus siap untuk berinovasi!” tambah Prof. Dwiza dengan semangat membara.

Tapi tunggu dulu, para calon doktor, jangan cuma duduk manis di kelas! “Saya mempersilakan bapak-ibu tidak hanya sebagai mahasiswa, tapi aktiflah di setiap organisasi. Beranilah berdiri di mimbar-mimbar ilmiah! Tunjukkan bahwa kalian adalah mahasiswa dari prodi Informatika program doktor UNM!” kata Dwiza lagi.

UNM tidak hanya ingin mencetak mahasiswa, tapi juga pemikir kritis, peneliti unggul, dan inovator yang bisa memecahkan berbagai permasalahan global di bidang teknologi informasi dan komunikasi. “Ayo, buktikan kalau bapak-ibu adalah agen perubahan yang siap berkontribusi bagi bangsa dan negara!”

Baca juga: Mau Jadi Doktor Teknologi, Tapi Masih Bingung Cara Bikin Proposal? Ini Nih Kiat-Kiat Anti Panik ala UNM!

Nah, buat kamu yang siap mengejar gelar doktor, UNM adalah tempatnya! Segera bergabung dan buktikan bahwa kamu bisa mengubah dunia dengan ilmu pengetahuan yang kamu miliki! Selamat datang di petualangan seru di dunia akademik yang penuh tantangan!(ACH)