Tingkat Kreatifitas Design Mahasiswa, Prodi Bisnis Digital Sukses Gelar Workshop

pasca event prodi bisnis digital
pasca event prodi bisnis digital

Jakarta, NusamandiriNews—Program studi (prodi) Bisnis Digital sukses menyelenggarakan Workshop Create Your Creativity with Graphic Design yang diperuntukkan untuk mahasiswa/i prodi bisnis digital dan umum. Mendatangkan narasumber yang fokus di bidang desain grafis peneliti multimedia, Muhammad Yudhi Rezaldi dari Badan Risen Inovasi Nasional (BRIN). Workshop dilaksanakan secara daring pada Kamis (9/6) pukul 09.00-12.00 WIB.

Baca juga: Prodi Bisnis Digital Dukung Keilmuan di Era Milenial

Workshop Prodi Bisnis Digital

Lia Mazia selaku ketua prodi (kaprodi) Bisnis Digital (UNM) hadir memberikan sambutannya, dan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan ketrampilan dan kualitas serta mutu dalam meningkatkan skill desain.

“Workshop secara online ini untuk mengembangkan pola pikir dan kreativitas peserta dengan memanfaatkan prinsip juga unsur desain yang diterapkan dalam dunia bisnis,” paparnya dalam rilis yang diterima, Jumat (10/6).

Ia menyampaikan mahasiswa prodi Bisnis Digital perlu memahami konsep desain grafis untuk diterapkan dalam berbagai bidang desain.

“Dengan memahami elemen desain grafis sebagai alat penyampaian pesan, mengenal desain grafis sebagai pengolah visual data informasi multimedia, menguasai proses dasar tentang mendesain sehingga dapat mengantisipasi perkembangan dunia kewirausahaan dan pemasaran global secara universal,” bebernya.

Baca juga: Prodi Bisnis Digital Sukses Gelar Workshop Pembuatan Video Pembelajaran

Ia berharap workshop kali ini, selain untuk menambah daya fikir dan kreativitas mahasiswa/i tujuan kegiatan ini juga sebagai langkah dari prodi Binsis Digital dalam menambah relasi dan menambah wawasan di dunia luar dengan menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi peserta dan menambah wawasan peserta,” tutupnya. (UMF)