Prodi Bisnis Digital Gelar Persamaan Mata Kuliah

prodi bisnis digital gelar persamaan persepsi
prodi bisnis digital gelar persamaan persepsi

Jakarta, NusamandiriNews–Perkuliahan semester ganjil September 2022 akan segera dimulai pada Senin, 12 September 2022. Program studi (prodi) Bisnis Digital melaksanakan persamaan persepsi matakuliah pada Rabu (7/9) lalu dan dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Bisnis Digital, dosen prodi Bisnis Digital dan dosen prodi Manajemen sebagai pengampu matakuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Persamaan Persepsi Prodi Bisnis Digital 

Lia Mazia selaku kaprodi Bisnis Digital mengatakan persamaan persepsi selalu diadakan diawal perkuliahan agar terjalin komunikasi antara pengampu mata kuliah dengan para dosen pengajar.

Baca juga: Prodi Bisnis Digital Sukses Gelar Workshop Pembuatan Video Pembelajaran

“Kesepakatan antara dosen bersinergi untuk memajukan pembelajaran yang terupdate mengikuti Rencana Pembelajaran Semester (RPS) yang ada maka akan menghasilkan lulusan yang sesuai harapan,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (8/9).

Ia berharap dengan terlaksanannya persamaan persepsi ini diharapkan dosenUniversitas Nusa Mandiri, khususnya dosen yang mengajar di prodi Bisnis Digital bisa satu pemahaman, dan mampu memberikan materi secara maksimal.

“Pentingnya memahami CPL (Capaian Pembelajaran Lulusan) secara spesifik, yaitu sikap, pengetahuan, keterampilan umum, keterampilan khusus agar mahasiswa mendapatkan hasil pembelajaran yang maksimal,” ujarnya.

Baca juga: Prodi Bisnis Digital Dukung Keilmuan di Era Milenial

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai kampus digital bisnis, imbuhnya menjelaskan tentu berkomitmen untuk menciptakan lulusan yang berkualitas dan berinovasi di bidang teknologi informasi.

“Adanya persamaan persepsi ini antar dosen dalam berdiskusi terkait pemaparan materi-materi penting yang harus tersampaikan dan metode pengajaran dan pengumpulan tugas berbasis proyek terkait matakuliah tersebut,” tegasnya. (UMF)