Sambut Perkuliahan Semester Genap, Prodi Ilmu Komputer Kampus Digital Bisnis UNM Gelar Pertemuan Akademik

Prodi Ilmu Komputer S2 UNM Gelar Pertemuan Akademik
Prodi Ilmu Komputer S2 UNM Gelar Pertemuan Akademik

Jakarta, NusamandiriNews–Program Studi (prodi) Magister Ilmu Komputer Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) gelar kegiatan pertemuan akademik dosen pada Jumat (10/03) secara daring. Kegiatan ini bertajuk “Evaluasi Akademik Semester Gasal 2022/2023 & Persiapan Perkuliahan Semester Genap 2022/2023”.

Kegiatan dihadiri oleh jajaran pimpinan rektorat dan dosen Prodi Ilmu Komputer (S2). Dalam sambutannya, Nita Merlina selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik menyampaikan pesan kepada dosen terkait peningkatan suasana akademik dan kerjasama internasional.

Baca juga: Evaluasi Akademik Dosen Kampus Digital Bisnis UNM Prodi Perhotelan Sukses Digelar

Prodi Ilmu Komputer (S2) Kampus Digital Bisnis UNM Gelar Pertemuan Akademik

“Harapannya untuk semester selanjutnya dapat terjalin kolaborasi antara dosen-dosen Prodi Ilmu Komputer dengan dosen-dosen program studi S1 di UNM melalui hibah penelitian dan pengabdian masyarakat. Selain itu juga diharapkan meningkatnya kerjasama internasional serta terselenggara kelas internasional di Program Studi Ilmu Komputer,” papar Nita Merlina.

Materi pertemuan akademik disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Kaprodi Ilmu Komputer.

Anton selaku Dekan FTI menyampaikan hasil monitoring dan evaluasi pembelajaran yang telah berjalan di Semester Ganjil 2022/2023 serta berkaitan dengan pelaporan beban kinerja dosen (BKD).

“Selain memperhatikan monev pembelajaran dan pelaporan BKD, Bapak/Ibu dosen yang telah memenuhi syarat Jabatan Fungsional Akademik (JFA) awal maupun kenaikan JFA diharapkan dapat segera mengajukan dan mengurus JFA melalui bagian Pengembangan Dosen,” pesan Anton dalam paparannya.

Materi suplemen Prodi disampaikan oleh Agus Subekti selaku Kaprodi Ilmu Komputer. Dalam materinya, Agus Subekti mengingatkan agenda kalender akademik semester Genap 2022/2023 dimana proses belajar mengajar akan mulai berlangsung pada 13 Maret 2023.

“Kegiatan PBM semester Genap 2022/2023 dilaksanakan secara offline maupun online di kampus Margonda dan Kramat. Diharapkan dosen dapat berkontribusi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dalam PBM, serta melaporkan kegiatannya dalam bentuk presensi dan berita acara pengajaran di laman e-learning,” sambung Agus Subekti.

Baca juga: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM Gelar Pertemuan Akademik Guna Persiapan Tahun Ajaran 2022/2023

Setelah sesi materi dan diskusi, kegiatan ditutup oleh moderator Eni Heni Hermaliani selaku Sekprodi Ilmu Komputer.

“Semoga kegiatan pembelajaran pada semester Genap 2022/2023 dapat berjalan dengan lancar hingga akhir semester, termasuk agenda sidang tesis yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023,” tutupnya. (UMF)