Edukasi Siswa Tentang Pentingnya Kuliah, UNM Kampus Margonda Hadiri Edu Fair 2023 di SMKN 62 Jakarta

UNM Kampus Margonda Hadiri EduFair SMK
UNM Kampus Margonda Hadiri EduFair SMK

JAKARTA, NusamandiriNews—Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda menghadiri Edu Fair 2003 yang diselenggarakan di SMKN 62 Jakarta. Event ini turut dihadiri oleh beberapa perusahaan dan perguruan tinggi di Jakarta. Acara ini merupakan inisiatif sekolah dalam mendukung siswa/i SMK 62 untuk mempersiapkan diri mereka memasuki dunia kerja atau melanjutkan pendidikan ke Universitas impiannya. Kegiatan terlaksana dengan sukses pada Selasa 13 Juni 2023.

UNM Kampus Margonda yang diwakili Andry Maulana dan Wawan Setiawan bertugas dengan membuka booth tabel dan memberikan sosisalisasi program PMB 2023 sebagai bentuk mengenalkan kampus kepada siswa/i.

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda Tuai Pujian Usai Adakan CreaBesT

UNM Kampus Margonda Hadiri Edu Fair 2023

Andry Maulana selaku kepala kampus UNM kampus Margonda mengatakan bahwa pada kegiatan ini kami mengedukasi siswa/i tentang pentingnya melanjutkan pendidikan setelah lulus dari sekolah.

“Setelah lulus dari sekolah, penting bagi lulusan untuk mempertimbangkan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi sebelum menentukan akan masuk dunia kerja,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (14/6).

Sebeb katanya, dengan melanjutkan pendidikan tinggi artinya generasi muda dapat lebih mempersiapkan karier yang gemilang di masa depan.

“Dengan memiliki keahlian yang lebih baik maka generasi muda akan lebih siap untuk memasuki dunia kerja,” ungkapnya.

Baca juga: UNM Kampus Margonda, Untuk Kedua Kalinya Sukses Gelar NKBO

Ia pun menginformasikan bahwa UNM Kampus Margonda yang beralamat Jl. Margonda No.545, RW.7, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok merupakan salah satu kampus yang berada di lokasi strategis dan tak jauh dari SMKN 62 Jakarta sehingga menjadi salah satu pilihan kampus yang baik untuk para lulusan SMKN 62 Jakarta.

“UNM punya 2 Fakultas terbaik yaitu Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Ekonomi Bisnis. Dari ke dua fakultas tersebut UNM membuka kesempatan bagi siswa/i untuk masuk ke program studi Sistem Informasi (S1), Informatika (S1), Sains Data (S1), Ilmu Komputer (S2), Bisnis Digital (S1), Manajemen (S1) dan Perhotelan (D3),” tegasnya. (UMF)