SMKN 2 Kab. Tangerang Berhasil Dapatkan Juara Ketiga Dalam Ajang Volley Ball Competition KREASI 2023

Nusa Mandiri Kreasi 2023
Nusa Mandiri Kreasi 2023

Bekasi, NusamandiriNews – Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar kegiatan Sport Competition Nusa Mandiri Kreasi (Kompetisi Kreativitas Siswa Indonesia) 2023 dalam ajang perlombaan volleyball untuk tingkat SMK/SMA/MA sederajat, Selasa -Rabu, 22-23 Agustus 2023 berlokasi di Nusa Mandiri Sport Arena, Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin, Jl. Raya Jatiwaringin No.18, RT.009/RW.005, Jaticempaka, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17411

Kegiatan kreasi tersebut sukses mengumumkan pemenang juara pada ajang perlombaan volley ball yang telah dipertandingkan Selasa (22/8), salah satunya SMKN 2 Kab. Tangerang yang berhasil mengantongi juara ketiga atas kemenangannya melawan SMKN 5 Bekasi.

Baca juga: Sport Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023 Hasilkan Calon Atlet Unggul

Nusa Mandiri Kreasi 2023

Lingga Yosa Divanda, selaku perwakilan dari Tim SMKN 2 Kab. Tangerang mengatakan perasaannya saat mendapat juara ketiga dalam pertandingan volleyball tersebut.

“Sedikit kecewa karena tidak lolos ke dalam final, namun semuanya harus kita syukuri karena masih bisa mendapatkan juara ketiga dengan membawa pulang piala. Selain itu, saat melakukan pertandingan melawan SMKN 5 Bekasi lumayan deg-degan tapi Alhamdulillah semuanya bisa dilalui karena adanya kerjasama tim yang baik,” ujar Lingga, Rabu (23/8) dalam wawancara langsung.

Ia menambahkan pesan kepada adik-adik tingkatnya yang nantinya akan mengikuti ajang Sport Competition Nusa Mandiri Kreasi di tahun selanjutnya, untuk terus semangat dan fokus latihan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri yang telah menyelenggarakan turnamen Kreasi 2023 terlebih dengan adanya kegiatan ini, semoga di tahun depan kegiatan Kreasi ini tetap diadakan,” tutur Lingga.

Baca juga: Rektor UNM: Ajang Kompetisi Bergengsi ‘KREASI’ Penuh Inspirasi dan Inovasi Untuk Siap Hadapi Tantangan

Sementara itu, Dr H Kamsono, selaku Kepala Sekolah dari SMKN 2 Kab. Tangerang mengucapkan selamat kepada SMKN 2 Kab. Tangerang karena telah lolos dan berhasil mendapatkan juara ketiga dari ajang perlombaan volleyball Kreasi 2023.

“Saya ucapkan selamat kepada para tim dari SMKN 2 Kab Tangerang yang telah lolis dan berhasil mendapatkan juara ketiga dalam ajang Kreasi 2023 cabang olah raga volley.. Tetap semangat dalam berlatih dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesolidaritasan antara para pemain,” pungkasnya. (UMF)