NCC Sepakati Kerjasama Dengan Beberapa Perusahaan Untuk Dukung Karier Mahasiswa

NCC Teken MoU dengan Perusahaan
NCC Teken MoU dengan Perusahaan

JAKARTA, NusamandiriNews—Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan acara Awarding Ceremony, pada Sabtu 26 Agustus 2023. Gelaran ini merupakan acara penutup dari event Nusa Mandiri Festival 2023, berbarengan dengan kegiatan Awarding Ceremony Nusa Mandiri Festival 2023 juga berlangsung penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) Nusa Mandiri Career Center (NCC) dengan beberapa perusahaan. pada Sabtu (26/8), di UNM kampus Margonda, Jl Margonda No 545, Pondok Cina, Depok.

Muhammad Faisal selaku kepala NCC mengatakan bahwa penandatanganan MoU ini untuk memberikan dukungan dalam pengembangan karier pada mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Baca juga: NCC Hadiri Buka Puasa Bersama Bersama ICCN Education Technology Fair 2023

NCC Teken MoU dengan Perusahaan

“NCC sepakati perjanjian dengan beberapa perusahaan guna mendukung dalam pengembangan karier mahasiswa UNM,” katanya dalam rilis yang diterima, Selasa (29/8).

Berikut adalah daftar perusahaan yang terlibat dalam MoU tersebut:

1. Career Companion by Prasmul-eli: Career Companion merupakan kerjasama antara Nusa Mandiri dan Prasmul-eli (Prasetiya Mulya Executive Learning Institute).
2. PT Sumberdaya Dian Mandiri
3. Ampaba Development
4. ATT Group
5. Century 21 Signature

Baca juga: NCC Beri Semangat Untuk Maba Dapat Berkarya Berkarier dan Berprestasi

Adanya MoU ini, ungkap Faisal menyebutkan NCC dan perusahaan-perusahaan yang bersepakat berkomitmen untuk saling mendukung dalam hal pengembangan karier, peluang pekerjaan, dan magang mahasiswa.

“Kerjasama ini menjadi langkah positif untuk mempersiapkan mahasiswa dalam memasuki dunia kerja setelah menyelesaikan studi mereka,” tutupnya. (UMF)