Prodi Manajemen UNM Bersama NSC Akan Adakan Kunjungan Industri ke PT XL Axiata, Tbk

Kunjugan Industri Prodi Manajemen
Kunjugan Industri Prodi Manajemen

Jakarta, NusamandiriNews–Kunjungan industri merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dalam pendidikan dan pengembangan profesionalisme bagi mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM). Program studi (prodi) Manajemen UNM bersama Nusa Mandiri Startup Center (NSC) akan mengadakan kegiatan kunjungan industri.

Baca juga: Kunjungan ke PT Yakult Indonesia, Bantu Mahasiswa Prodi Manajemen UNM Kenal Dunia Industri

Prodi Manajemen UNM Akan Kunjungan Industri

Kunjungan industri ini mengusung tema “Program Studi Manajemen dan NSC Goes To X-Camp”. Perusahaan Startup yang akan dikunjungi yakni PT XL Axiata yang beralamat di XL Axiata Tower JL H R Rasuna Said X5 Kav 11-12 Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kegiatan akan dilaksanakan Rabu 13 Desember 2023, pukul 09.00-13.00 WIB. Peserta yang mengikuti kunjungan yakni mahasiswa Prodi Manajemen Semester 5.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Terima Kunjungan Juara Coding

Ketua prodi Manajemen, Instianti Elyana menyampaikan bahwa dari kunjungan ini harapannya mahasiswa prodi Manajemen dapat memperoleh gambaran mengenai proses bisnis yang ada pada XL Axiata.

“Kegiatan kunjungan industri untuk semester 5 merupakan salah satu luaran dari mata kuliah Digital Entrepreneurship dimana mahasiswa membuat laporan dari hasil kegiatan kunjungan yang nantinya akan dijadikan sebagai hasil akhir dari matakuliah tersebut, serta mahasiswa dapat mengetahui terkait dengan Pengelolaan Bisnis Startup,” paparnya. (UMF)