Jadi Ajang Positif Untuk Para Siswa/i SMK, Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur Apresiasikan Event Kreasi UNM 2024

Kreasi 2024

NusamandiriNews, Bekasi – Sebagai wadah dalam menggalih potensi siswa/i dalam bidang olah raga, Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyelenggarakan kegiatan KREASI (Kompetisi Kreatifitas Siswa Indonesia), yang digelar selama 5 hari, Selasa-Sabtu, 23-27 Januari 2024, bertempat di Univesitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Jatiwaringin, Jl. Jatiwaringin No. 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Baca Juga : Semangat Supporter Membara dalam Futsal Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023

Bertajuk “Unleash Your Spirit“, event ini meliputi beberapa kompetisi antaralain Hybird Competition yakni PUBG dan Mobile Legend, Offline Competition yakni Futsal dan Volly serta Online Competition yakni Cover Song dan Video Competition.

Dalam ajang Opening Ceremony KREASI Universitas Nusa Mandiri (UNM) 2024, Selasa (23/1) juga turut menghadirkan Suyoto, selaku Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur.

Suyoto mengaku bahwa kegiatan KREASI Universitas Nusa Mandiri (UNM) 2024 ini merupakan ajang yang sangat positif bagi para siswa dan siswa SMK/SMA/MA sederajat karena kegiatan tersebut dapat mencari bibit unggul dari para siswa sehingga nantinya memiliki peluang untuk bertanding dalam kompetisi nasional.

“Kegiatan KREASI ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, karena kegiatan ini sangat dicari oleh masyarakat khususnya para siswa/i yang hobby dalam bidang olah raga, kami sangat mendukung serta mengapresiasikan kegiatan ini, karena ini menjadi ajang kreativitas siswa untuk menujukkan jati diri mereka dalam bidang seni dan olah raga,” ujar Suyoto dalam wawancara langsung, Selasa (23/1).

Baca Juga : SMAN 1 Gunung Putri Raih Juara 2 dalam Kompetisi Olahraga Nusa Mandiri Kreasi 2023

Ia juga berpesan kepada para pemain atau atlet untuk tetap bermain secara sportif.

“Tunjukkan bakat kalian di ajang ini dan tetaplah bermain secara sportif dan tetap semangat, saya juga berterima kasih kepada Univeritas Nusa Mandiri (UNM) yang telah menghadirkan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana secara kontinyu,” tandas Suyoto.