Bikin Tim Semangat, Para Supporter Pemain Turut Ramaikan KREASI UNM 2024

NusamandiriNews, Jakarta – Futsal Competition KREASI (Kompetisi Kreatifitas Siswa Indonesia) Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses terlaksana selama tiga hari, Selasa – Kamis, 23-25 Januari 2023 berlokasi di Sport Center Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Jatiwaringin.

Kegiatan yang bertajuk ‘Unleash Your Spirit’ turut dihadiri oleh para siswa/i SMK/SMA/MA untuk menunjukkan bakat mereka. Tak hanya itu, mereka juga di dukung oleh para suporter dari masing-masing sekolah.

Baca Juga : Event KREASI UNM 2024 Ajak Atlet Untuk Jaga Sportivitas dan Integritas

Salah satu Supporter yang hadir ialah, Ridwan yang berasal dari sekolah SMK Poncol.

Ia mengaku bahwa kegiatan KREASI yang diadakan oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM) ini sangat membawa semangat para pemuda atau siswa/i yang memiliki bakat Futsal.

“Futsal Competition KREASI Universitas Nusa Mandiri (UNM) sangat membawa semangat para pemain, selain menjadi wadah untuk unjuk bakat, event ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dengan para pemain lainnya,” ujar Ridwan dalam wawancara langsung, Rabu (24/1).

Baca Juga: MAN 1 Sukabumi Raih Gelar Juara 1 dalam Kompetisi Olahraga Nusa Mandiri Kreasi 2023

Tak hanya itu, Ahmad dari suporter SMKN 5 Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri (UNM) karena telah mengadakan kegiatan KREASI dan berharap semoga tim dari sekolahnya dapat membawa juara.

“Saya berharap Tim dari SMKN 5 Bekasi dapat membawa pulang piala dan dapat mengharumkan nama sekolah,” tandas Ahmad.