SMK Mitra Industri Berhasil Raih Skor Tertinggi PUBG Mobile di Nusa Mandiri Kreasi 2024

Foto: SMK Mitra Industri Berhasil Raih Skor Tertinggi PUBG Mobile di Nusa Mandiri Kreasi 0224
SMK Mitra Industri Berhasil Raih Skor Tertinggi PUBG Mobile di Nusa Mandiri Kreasi 2024

Jakarta, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Kreasi (Kompetisi Kreativitas Siswa Indonesia) 2024 merupakan event besar perlombaan antar siswa SMA & SMK sederajat yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam mendukung kreatifitas generasi digital Indonesia. Kegiatan ini mengangkat tema “Unleash Your Spirit”, yang digelar  mulai 23 – 27 Januari 2024 di Universitas Nusa Mandiri Kampus Jatiwaringin, Jl. Jatiwaringin no. 2, Cipinang, Jakarta Timur.

Baca Juga: Dukung KREASI UNM 2024, Pocari Sweat Beri Edukasi Para Atlet Futsal Competition

Lomba PUBG Mobile merupakan rangkaian acara dari Nusa Mandiri Kreasi 2024 bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa SMA dan SMK yang bertalenta dan berprestasi untuk Indonesia yang lebih baik dalam bidang e-sports.

Dari 10 sekolah yang mengikuti lomba PUBG Mobile, SMK Mitra Industri berhasil meraih skor tertinggi  dengan perolehan  total points sebayak 49.

Salah satu  peserta Rama Taufikul Rizki Siswa SMK Mitra Industri mengatakan kegiatan ini sangat seru dan bagus terutama menambah pengalaman.

“Saya senang sih rasanya, dapat mengikuti lomba ini, awalnya sih kita tidak percaya bisa menjadi top satu,  karena kita pikir ada yang lebih jago  diatas kita. Acara ini seru sih, buat nambah pengalaman. Semoga kedepannya mengadakan lagi acaranya dan lebih meriah,” kata Rama  dalam wawancara langsung, pada Kamis (25/1/2024).

Hal yang sama juga dirasakan Bima Surya Abadi Eryansya yang merasa senang dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksana, karena  selain menambah wawasan juga dapat menambah pertemanan dengan sekolah lain.

Baca Juga: Bikin Tim Semangat, Para Supporter Pemain Turut Ramaikan KREASI UNM 2024

“Awalnya kita tidak percaya sih, kita latihan sih kalau ada kesempatan main saja karena kita juga sibuk dengan tugas sekolah.  Harapannya semoga kedepannya acaranya seperti ini ada lagi karena karena selain bermanfaat juga menambah link pertemanan dengan sekolah lain ,” tegasnya.(RDX)