PUBG Mobile Sport Competition KREASI UNM 2024 Bawa Antusias Para Pemain

NusaMandiriNews, Jakarta – Kompetisi Kreatif Siswa Indonsia atau KREASI menjadi salah satu ajang kompetisi yang sangat bergengsi dan diperuntukkan untuk siswa tingkat SMK/SMA/MA sederajat untuk menunjukkan keahlian mereka dalam bidang olah raga maupun seni, baik secara Online, Hybird dan juga Offline. Salah satu kompetisi yang digelar secara Hybird competition yakni PUBG Mobile yang dilaksanakan secara online dan juga on the spot di Aula Universitas Nusa Mandiri (UNM) Tower Kampus Jatiwaringin, Jalan Jatiwaringin Raya no. 2 , Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Baca Juga : SMK Mitra Industri Berhasil Raih Skor Tertinggi PUBG Mobile di Nusa Mandiri Kreasi 2024

Bertajuk “Unleash Your Spirit“, menghadirkan siswa SMA/SMK/MA sederajat yang memiliki hobbi bermain PUBG Mobile dari beberapa sekolah yang ada di JaBoDetaBek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dan luar kota hingga Sumatera Selatan antara lain SMK Mitra Industri, SMK Fransiskus 1, SMK Terput Global 4 Bekasi, SMAN 67 Jakarta, SMK Yadika 12 Depok, SMK Tunas Multi Raya, SMA Islam Terpadu Auliya, SMA Putra Nirmla Cirebon, SMA Negeri 1 Belitang, dan MAN 2 Karawang.

Alexander, selaku Player PUBG Mobile mengatakan bahwa kegiatan ini dapat menyalurkan hobbi yang dimilikinya.

“Event KREASI UNM 2024 sangat bagus sekali untuk kami yang menyukai dan hobbi dalam games PUBG Mobile sehingga kami dapat menyalurkan bakat yang kami miliki, tak hanya bisa menyalurkan bakat ternyata dapat bertemu langsung dengan player game dari SMK lainnya,” ujar Alexander dalam wawancara langsung, Kamis (25/1).

Baca Juga : Raih Juara Harapan di Futsal Competition Nusa Mandiri KREASI 2024, SMK IT ALFIDA Tetap Bersyukur

Tak hanya itu, Ruben Luther mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah mengadakan kompetisi PUBG mobile ini semoga dapat terus terlaksana setiap tahunnya.

“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana tiap tahunnya dan tak hanya PUBG Mobile saja games sport online yang diperlombakan tapi bisa games yang lainnya,” pungkas Ruben.