Sambut Mahasiswa Baru, Universitas Nusa Mandiri Siap Gelar MOKA

Sambut Mahasiswa Baru, Universitas Nusa Mandiri Siap Gelar MOKA
Foto: Sambut Mahasiswa Baru, Universitas Nusa Mandiri Siap Gelar MOKA

Jakarta, NusamandiriNews–Semarak menyambut kedatangan mahasiswa baru (maba), Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai kampus digital bisnis akan menyelenggarakan Masa Orientasi Kampus (MOKA). Kegiatan Moka  akan digelar secara hybrid, pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Baca Juga: MOKA SERASI Siap Digelar Guna Sambut Maba UNM Kampus Margonda

Arif Hidayat selaku wakil ketua Bidang Kemahasiswaan Universitas Nusa Mandiri mengatakan,  kegiatan Moka  merupakan event perkenalan mahasiswa baru dengan kampus Universitas Nusa Mandiri.

“Kegiatan moka ini bertujuan untuk dapat mempercepat proses adaptasi maba dengan lingkungan kampus UNM, dan memberikan bekal keberhasilannya menempuh pendidikan baru di perguruan tinggi,” jelas Arif.

Ia menambahkan,  moka adalah kegiatan wajib bagi mahasiswa baru. Karenanya mereka  harus bisa menyempatkan diri untuk ikut acara ini. Selain akan mengenal lingkungan kampus Nusa Mandiri lebih dalam lagi, juga untuk mendorong rasa cinta pada kampus.

Baca Juga: Sambut Maba, Kampus Digital Bisnis UNM Siap Gelar MOKA

“Universitas Nusa Mandiri merupakan kampus yang selalu mengedepankan edukasi yang akan membangun kreativitas dan berinovasi dalam semua kegiatannya. Dengan dilaksanakannya acara MOKA ini akan menjadi sarana batu loncatan untuk mahasiswa baru agar lebih kreatif dan inovatif,” tegasnya.(RDX)