NCC Akan Hadirkan Campus Hiring Dengan Bank Central Asia (BCA) Untuk Mahasiswa dan Alumni Universitas Nusa Mandiri

NCC Akan Hadirkan Campus Hiring
NCC Akan Hadirkan Campus Hiring

Jakarta, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) melalui Nusa Mandiri Career Center (NCC), bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) akan mengadakan kegiatan campus hiring secara online pada Selasa 25 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa dan alumni Universitas Nusa Mandiri dari berbagai jurusan.

Muhammad Faisal, kepala NCC mengatakan bahwa tujuan campus hiring ini untuk menjaring talenta muda berbakat agar dapat bergabung dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni BCA.

Baca juga: Kolaborasi FTI Universitas Nusa Mandiri dan NCC Gelar SALIM 2024 Bersama Mitra Perusahaan dan Alumni

NCC Akan Hadirkan Campus Hiring

“Kegiatan mencakup presentasi perusahaan oleh perwakilan BCA, sesi tanya jawab, serta proses rekrutmen online yang meliputi wawancara dan tes kemampuan. Selain itu, BCA juga menyelenggarakan workshop mengenai tips dan trik menghadapi dunia kerja, yang diharapkan dapat membantu peserta dalam mempersiapkan diri untuk memasuki pasar kerja dengan lebih percaya diri,” papar Faisal dalam rilis yang diterima, Kamis (13/6).

Baca juga: Nusa Mandiri Career Center Beri Tips Sukses Melamar Pekerjaan

Menurut Faisal, adanya campus hiring ini dapat mempererat hubungan antara Universitas Nusa Mandiri dan Bank Central Asia, serta membuka peluang lebih luas bagi mahasiswa dan alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk berkarya di industri perbankan.

“Dengan terselenggaranya acara ini, Universitas Nusa Mandiri (UNM) melalui Nusa Mandiri Career Center (NCC) terus menunjukkan komitmennya dalam mempersiapkan lulusannya untuk siap bersaing di dunia kerja dan menjadi profesional yang handal di berbagai bidang,” tutupnya. (UMF)