Pentingnya Cisco Conference bagi Universitas NetAcad, Instruktur Universitas Nusa Mandiri Hadir dalam Konferensi

Cisco Conference 2024
Cisco Conference 2024

Bandung, NusamandiriNews–Cisco Conference 2024 bukan sekadar ajang berkumpul bagi para dosen, guru, instruktur, pakar dan praktisi teknologi jaringan komputer, melainkan juga merupakan forum penting untuk berbagi pengetahuan, inovasi dan tren terbaru dalam industri networikng dan digital saat ini.

Turut hadir dalam acara tersebut empat instruktur terbaik dari Universitas Nusa Mandiri (UNM), yaitu Andry Maulana, Jordy Lasmana Putra, Herman Kuswanto dan Bakhtiar Rifai. Kehadiran instruktur NetAcad Universitas Nusa Mandiri menambah bobot konferensi ini, mengingat prestasi dan reputasi mereka dalam dunia teknologi jaringan.

Baca juga: Prodi Informatika UNM Sukses Beri Pembekalan Sertifikasi Kompetensi Cisco Network Academic

Cisco Conference 2024

Menurut Andry Maulana, salah satu instruktur terbaik UNM menyampaikan bahwa bagi universitas yang tergabung dalam NetAcad, acara ini menyediakan kesempatan emas untuk memperkuat koneksi, memperbarui kurikulum, serta meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran.

“Universitas yang terlibat dalam NetAcad memiliki tanggung jawab besar untuk menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan teknologi masa depan. Oleh karena itu, konferensi semacam ini sangat vital untuk memastikan bahwa instruktur dan mahasiswa mendapatkan akses ke informasi terbaru dan dapat terus berkembang sesuai dengan kemajuan teknologi,” jelas Andry dalam rilis yang diterima, Selasa (26/6).

Turut hadir dalam konferensi ini, kata Andry menunjukkan komitmen UNM dalam mendukung pengembangan teknologi jaringan.

“UNM menawarkan kualitas pendidikan yang berkelas bagi mahasiswa, kehadiran para instruktur NetAcad ini menjadi momentum yang tepat untuk mempromosikan kampus ini, khususnya dalam meningkatkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di UNM kampus Margonda. Acara ini menjadi ajang pembuktian bahwa UNM mnjadi tempat yang tepat bagi calon mahasiswa yang ingin mengejar karier di bidang teknologi jaringan,” terang Andry yang juga kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda.

Baca juga: Instruktur Cisco NetAcad UNM, Hadiri NetAcad Mini Conference 2022

Dengan dukungan fasilitas dan tenaga pengajar yang kompeten, UNM siap membimbing mahasiswa menuju masa depan yang gemilang.

“Melalui partisipasi aktif dan kontribusi dari para instruktur terbaiknya, UNM terus memperkokoh posisinya sebagai salah satu institusi pendidikan terdepan dalam bidang teknologi jaringan. Jangan ragu untuk bergabung dengan UNM dan menjadi bagian dari komunitas yang terus berkembang dan berinovasi,” tutupnya. (UMF)