HIMMA Prodi Manajemen FEB Universitas Nusa Mandiri Sukses Gelar Mini Class Training

HIMMA Prodi Manajemen Gelar Mini Class Training
HIMMA Prodi Manajemen Gelar Mini Class Training

Jakarta, NusamandiriNews–HIMMA (Himpunan Mahasiswa Manajemen) Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah sukses menggelar kegiatan Mini Class Training perdana dengan tema “Teknik Penulisan Press Release yang Efektif dan Profesional”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis 04 Juli 2024, mulai pukul 10.00 hingga pukul 11.30 di Student Corne Lantai 9 Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda. Acara ini menghadirkan pemateri Instianti Elyana, Ketua Program Studi (Kaprodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Baca juga: Pilih Jurusan Manajemen Sebab Punya Prospek Kerja Dengan Gaji Yang Menggiurkan

HIMMA Prodi Manajemen Gelar Mini Class Training

Gold Friend Teosius, selaku ketua pelaksana kegiatan Mini Class Training, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada peserta mengenai tata cara penulisan press release yang efektif dan professional dan merupakan salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh HIMMA serta diikuti oleh mahasiswa/i Prodi Manajemen.

“Mini class training ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam menulis press relese yang efektif dan professional, sebuah keterampilan yang sangat dibutuhkan dalam dunia kerja, khususnya di bidang manajemen dan komunikasi,” ujarnya.

Sementara itu, Kaprodi Manajemen UNM Instianti Elyana juga sebagai pemateri menyampaikan, Instianti Elyana mengatakan bahwa press release menjadi wadah untuk membranding diri sendiri atau organisasi, mempromosikan acar sebelum dan sesudahnya, serta promosi suatu produk barang atau makanan.

Baca juga: HIMMA Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM)

“Memperbanyaklah membaca dan menulis, kelak di masa tua tidak akan mudah lupa,” kata Elyana dalam rilis yang diterima, Jumat (5/6).

Elyana berharap, kegiatan Mini Class Training ini dapat meningkatkan keterampilan mahasiswa Prodi Manajemen dalam menulis press release yang efektif dan professional.

“Hal ini penting bagi mereka untuk dapat bersaing di dunia kerja, khususnya di bidang manajemen dan komunikasi,” tutupnya. (UMF)