Universitas Nusa Mandiri Dorong Prestasi, Kreativitas, Inovasi, Bisnis, Wirausaha, dan Karier Mahasiswa, Lewat Program Upgrading

Program Upgrading Universitas Nusa Mandiri
Program Upgrading Universitas Nusa Mandiri

Jakarta, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus berupaya untuk meningkatkan potensi dan prestasi mahasiswa penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah. Salah satu upaya terbaru Universitas Nusa Mandiri (UNM) melaksanakan program upgrading yang diselenggarakan di Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri, Jatiwaringin pada Senin 15 Juli 2024.

Arif Hidayat, wakil rektor II bidang non akademik Universitas Nusa Mandiri menyampaikan bahwa program upgrading ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan motivasi bagi para mahasiswa dalam meraih prestasi kemahasiswaan, kreativitas, inovasi, bisnis, wirausaha, dan karier.

Baca juga: Langkah Nyata! Nusa Mandiri Startup Center Kenalkan Program Pembinaan Bisnis Startup Pada Mahasiswa Penerima KIP Kuliah

Program Upgrading Universitas Nusa Mandiri

“Acara upgrading ini menjadi momentum penting bagi mahasiswa penerima KIP Kuliah untuk menggali potensi diri dan mengembangkan berbagai kemampuan yang dibutuhkan dalam dunia kerja dan masyarakat. Program ini tidak hanya berfokus pada aspek akademik, tetapi juga pada pengembangan soft skills yang krusial bagi keberhasilan di masa depan,” terang Arif dalam keterangan rilis yang diterima, Rabu (17/7).

Baca juga: Upgrading dan Pembinaan Mahasiswa Penerima KIP Kuliah, Sukses Digelar NIC Bersama Kemahasiswaan UNM

Pada kesempatan ini, Taopik Hidayat dari Kemahasiswaan UNM juga menyampaikan pentingnya peningkatan potensi dan prestasi mahasiswa. Ia menyoroti bagaimana UNM terus mendorong mahasiswanya untuk berprestasi dalam berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

“Kami di Kemahasiswaan UNM sangat mendukung segala bentuk kegiatan yang dapat meningkatkan potensi dan prestasi mahasiswa. Program upgrading ini adalah salah satu cara kami untuk memastikan bahwa mahasiswa penerima KIP Kuliah memiliki bekal yang cukup untuk berprestasi dan bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” kata Taopik. (UMF)