Dukung Pembangunan Ekonomi Digital, Organisasi Kemahasiswaan UNM Goes To Digiland 2024

Organisasi Kemahasiswaan UNM Goes To Digiland 2024
Organisasi Kemahasiswaan UNM Goes To Digiland 2024

Jakarta, NusamandiriNews–Organisasi kemahasiswaan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) menghadiri undangan dari Telkom Indonesia dalam rangka memperingati hari ulang tahun Telkom Indonesia yang ke-59 yang diselenggarakan pada Sabtu 27 juli 2024 pukul 08.00-20.49 WIB. Kegiatan ini berlokasi di tenis indoor Senayan, Jakarta.

Hadir dalam Conference di acara Digiland 2024, yakni organisasi kemahasiswa UNM yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Sains Data (HIMASATA), Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF), Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA), UKM Nusa Mandiri Youth Choir (NMYC) dan UKM Taekwondo.

Baca juga: UKM Nusa Mandiri Youth Choir Hadir Sebagai Guest Star di Acara NKBO

Organisasi Kemahasiswaan UNM Goes To Digiland 2024

Siti Masturo selaku pendamping peserta pada kegiatan ini, mengatakan bahwa kegiatan bertema Elevating Your Future ini sebagai upaya mendukung pembangunan ekonomi Digital.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mendukung pembangunan ekonomi digital juga sebagai upaya pengembangan ekosistem digital berbasis konektivitas digital, platform digital, dan layanan digital,” ungkap Siti dalam rilis yang diterima, Kamis (1/8).

Siti menyampaikan bahwa kegiatan ini sejalan dengan agenda pemerintah untuk terus mendorong transformasi digital yang merata di Tanah Air.

“Rangkaian kegiatan ini terdiri dari beberapa sesi panel, sesi panel I yaitu “Elevating Your Future” Rising to New Heights with Generative AI, sedangkan sesi panel II yaitu “Elevating Your Enterprise” Building future enterprises : how to keep up in the digital era,” katanya.

Baca juga: Begini Tips Lulus Ujian Kenaikan Tingkat ala UKM Taekwondo Universitas Nusa Mandiri

Para pembicara pada kegiatan ini, imbuh Siti sangat menginspirasi serta mendukung dan membekali masyarakat dalam memperkuat kapasitas, membangun karakter & pola pikir, juga meningkatkan kualitas generasi Indonesia dalam menghadapi kemajuan teknologi dimasa mendatang.

“Sebab perkembangan teknologi yang membawa berbagai perubahan industri mendorong pelaku usaha untuk berinovasi dan sadar akan pentingnya teknologi digital dan berkolaborasi yang efektif. Organisasi kemahasiswaan UNM tentu sangat membutuhkan wawasan seperti ini, untuk terus menumbuhkan semangat berinovasi,” tutupnya. (UMF)