Rektor Cyber University Akui Universitas Nusa Mandiri telah Capai Reputasi Gemilang di Usianya ke-23 Tahun

23 Tahun Universitas Nusa Mandiri

NusamandiriNews, Jakarta – Di acara Dies Natalis ke-23 Nusa Mandiri yang diselenggarakan di Aula Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri, pada Hari Kamis 8 Agustus 2024, Rektor Cyber University Gunawan Witjaksono turut hadir sebagai tamu undangan relasi kampus.

Saat ditemui di Aula Gedung Universitas Nusa Mandiri, Gunawan turut menyampaikan ucapan selamatnya kepada Universitas Nusa Mandiri yang telah mencapai di usia ke 23 tahun. Menurutnya, pencapaian tersebut merupakan hal yang sangat berarti di tengah tantangan yang semakin besar.

Baca juga: The Best! Mahasiswa Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri, Raih Prestasi Program MSIB 6 sebagai Best Final Project

Tanggapan Rektor Cyber University terkait 23 tahun Universitas Nusa Mandiri

“Saya bangga dengan pencapaiannya ini, apa lagi sekarang terasa lebih spesial karena sudah resmi dibukanya Program Studi Informatika Program Doktor di Universitas Nusa Mandiri ini. Tentunya, hal ini akan menambah reputasi kampus di mata masyarakat,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (9/8).

Menyinggung terkait Program Doktor (S3) pada Prodi Informatika di Universitas Nusa Mandiri, tambah Gunawan, berpotensi menjadi daya tarik Program Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) pada Prodi Informatika di kampus tersebut. Ia mengatakan potensi tersebut akhirnya akan mengarah kepada pembentukan generasi muda menuju generasi emas Indonesia.

Sementara itu, dirinya juga berharap kinerja dan prestasi Universitas Nusa Mandiri yang sudah didapatkan selama 23 tahun ini dapat terus bertambah. Sehingga, peluang menjadi kampus yang unggul semakin terbuka lebar bagi Universitas Nusa Mandiri.

Baca juga: Ayo Raih Kesempatan Emas, Dapatkan Beasiswa Kuliah di Universitas Nusa Mandiri

“Saya rasa, dimanapun juga perjuangan tidak akan pernah berakhir sampai titik ini. Kita harus terus bekerja keras, terus memberikan dampak positif ke pihak publik hingga akhirnya kita dapat merasakan dampak baliknya yang juga positif. Selamat dan selamat bekerja keras untuk kita semua,” pungkas Gunawan.(DIM)