Rifki Ardiansyah, Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Sukses Bangun Start-Up Peluang.co

Sukses Bangun Start-Up Peluang.co
Sukses Bangun Start-Up Peluang.co

Jakarta, NusamandiriNews–Rifki Ardiansyah, mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM), berhasil mencuri perhatian dunia start-up dengan mendirikan start-up inovatif bernama Peluang.co. Peluang.co adalah Platform Ekosistem untuk bisnis kemitraan dan waralaba di Indonesia. Peluang.co dioperasikan oleh PT Peluang Bersama Kita.

Rifki Ardiansyah, CEO dan pendiri Peluang.co menjelaskan bahwa Peluang.co bertujuan untuk membantu pemberdayaan usaha kecil dan menengah (UMKM) mengakses peluang bisnis yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca juga: Kasih Imun Bisnis, NSC Dorong Mahasiswa UNM Ciptakan Ide Startup

Sukses Bangun Start-Up Peluang.co

“Dengan dukungan teknologi mutakhir, platform ini menyediakan berbagai fitur untuk mempermudah pengusaha menemukan, membangun, dan mengelola kemitraan serta waralaba, sehingga menciptakan ekosistem bisnis yang lebih inklusif dan berdaya saing,” jelas Rifki.

Rifki percaya bahwa UMKM memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia. Melalui Peluang.co, kami ingin memberdayakan mereka dan membantu menciptakan ekosistem bisnis waralaba yang lebih kuat di seluruh negeri.

“Peluang.co tidak hanya mendapatkan sambutan hangat dari komunitas bisnis, tetapi juga dari akademisi dan pengamat industri. Banyak yang melihat platform ini sebagai jawaban atas tantangan yang sering dihadapi oleh UMKM, khususnya dalam hal kemitraan dan ekspansi bisnis,” katanya.

Rifki optimis bahwa Peluang.co akan terus berkembang dan memberikan kontribusi signifikan dalam pemberdayaan UMKM serta penciptaan ekosistem bisnis waralaba yang lebih solid di Indonesia.

“Peluang.co diharapkan dapat menjadi platform utama bagi pengusaha dalam mencari dan memanfaatkan peluang bisnis yang ada di seluruh Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Siti Nurlela selaku kepala NSC, menyatakan kebanggaannya terhadap pencapaian Rifki.

Baca juga: Dorong Mahasiswa UNM, Sukses Dalam Kembangkan Bisnis Digital, NSC Gelar Workshop Digital Kreatif

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Rifki Ardiansyah. Pendirian Peluang.co merupakan bukti nyata bahwa mahasiswa UNM mampu berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Siti.

Siti juga menambahkan bahwa NSC mendorong mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan kreativitas mereka dalam membangun start-up.

“Nusa Mandiri Start-up Center (NSC) yang merupakan wadah bagi mahasiswa dalam membngun start-up UNM berkomitmen untuk mendukung mahasiswa dalam mewujudkan ide-ide kreatif dan inovatif yang dapat memberikan dampak nyata, baik di tingkat lokal maupun nasional. Kesuksesan Rifki diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk berani membangun start-up,” ungkap Siti. (UMF)