Program Studi Bisnis Digital Gelar Kegiatan Persiapan Perkuliahan

Kegiatan Persiapan Perkuliahan
Kegiatan Persiapan Perkuliahan

Jakarta, NusamandiriNews–Program Studi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar kegiatan persiapan Perkuliahan pada Kamis, 12 September 2024, pukul 09:00 hingga 12:00 WIB melalui daring. Acara ini dihadiri oleh dosen yang tergabung dalam Program Studi Bisnis Digital.

Ketua Program Studi Bisnis Digital, Lia Mazia memberikan pemaparan terkait tujuan dan harapan dari kegiatan ini.

Baca juga: Siap Berinovasi di Era Digital, Ini Keunggulan Prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri

Kegiatan Persiapan Perkuliahan

“Para mahasiswa baru diberikan pengenalan mengenai kurikulum, metode pembelajaran berbasis teknologi, serta beragam fasilitas kampus yang akan mendukung kegiatan akademik mereka,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (13/9).

Ia menekankan pentingnya kesiapan mahasiswa dalam menghadapi dinamika bisnis digital di era industri 4.0.

“Sebagai dosen yang mengajar di Program Studi Bisnis Digital harus memperkuat komitmen Universitas Nusa Mandiri dalam memberikan pendidikan berkualitas. Dose hadir tidak hanya sebagai pengajar, tetapi juga sebagai mentor yang siap membimbing mahasiswa dalam menghadapi tantangan dunia bisnis digital,” jelasnya.

Baca juga: Pastikan Standar Mutu Akademik dan Administratif Terjaga Baik, Prodi Bisnis Digital UNM Sukses Lakukan AMI

Adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu mahasiswa baru dalam mempersiapkan diri untuk memulai perjalanan akademik mereka di bidang bisnis digital.

“Universitas Nusa Mandiri senantiasa berkomitmen untuk mencetak lulusan yang kompeten dan siap bersaing di dunia kerja, terutama dalam sektor bisnis digital yang terus berkembang pesat,” tutupnya. (UMF)