Alumni Universitas Nusa Mandiri Bertukar Kisah Inspirasi di SERASI

Kisah Inspirasi di SERASI
Kisah Inspirasi di SERASI

Depok, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar SERASI (Seminar Inspirasi) 2024 bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2024 /2025, pada Minggu 22 September 2024. Acara ini menghadirkan alumni sukses yang berbagi pengalaman dan motivasi. Salah satu yang hadir adalah Admatir Muhammad, seorang influencer dan Content Creator Tiktok dengan nama akun @matirnomatters.

“Sejak kuliah di Universitas Nusa Mandiri, saya banyak belajar dan tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik,” ungkap Kak Matir, yang kini sukses berkarir di industri kreatif.

Baca juga: Wakil Rektor Nggak Cuma Ngajar, Tapi Juga Curhat Soal Kampus! Ada Apa di SERASI?

Kisah Inspirasi di SERASI

Dalam sesi tanya jawab yang dipandu oleh Kak Wawan dan Kezia sebagai MC, banyak pertanyaan diajukan mengenai perjalanan karir Kak Matir, termasuk rintangan yang dihadapinya hingga mencapai titik sukses saat ini.

Pada kesempatan ini, Vivi Ardiyah, selaku Relationship Manager di Bank DKI dan seorang atlet pencak silat UNM yang punya banyak prestasi, juga turut berbagi pengalaman. Vivi menekankan pentingnya dukungan dari dosen-dosen Universitas Nusa Mandiri.

Baca juga: HIMSI Turut Aksi di Acara Tahunan UNM, MOKA-SERASI

“Saya sangat menghargai betapa supportif dan welcome-nya dosen-dosen di sini, bahkan setelah saya lulus. Mereka selalu siap membantu dan merespons dengan cepat jika kita membutuhkan,” ujar Vivi.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Universitas Nusa Mandiri dalam membangun hubungan yang erat antara alumni dan mahasiswa, serta memberikan inspirasi bagi generasi mendatang untuk meraih sukses. (UMF)