Cisco Networking Academy STMIK Nusa Mandiri Telah Memilik Lisensi Resmi Dari Cisco

Jakarta Nusa-Mandiri

Cisco Networking Academy STMIK Nusa Mandiri telah memilik lisensi resmi dari Cisco sejak 4 Januari 2016 untuk melaksanakan program sertifikasi Cisco CCNA Routing and Switching dan dilanjutkan dengan pemberian lisensi untuk melakukan sertifikasi dibidang Cisco CCNA Security pada 27 November 2019. Komitmen Cisco Networking Academy STMIK Nusa Mandiri mampu membawa Cisco Networking Academy STMIK Nusa Mandiri untuk mendapatkan Award atas dedikasi dan keaktifannya selama 5 tahun bergabung di Cisco Networking Academy.

Selain itu Cisco Networking Academy STMIK Nusa Mandiri pun mendapatkan award sebagai Cisco Networking Academy yang mampu memberikan pelatihan kepada seluruh mahasiswa dengan tujuan meningkatkan kemampuan mahasiswa secara langsung.

Dengan memiliki Cisco Networking Academy, diharapkan lulusan STMIK Nusa Mandiri mempunyai nilai tambah dan daya saing tinggi dikarenakan lulusan STMIK Nusa Mandiri dilengkapi dengan sertifikat kompetensi dibidang jaringan komputer berbasis Cisco Routing and Switching serta Cisco Security dari Cisco Networking Academy.