Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Lolos Seleksi PMMB di PT. Pertamina(PERSERO)

Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri Jakarta terpilih menjadi mahasiswa magang dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) FHCI Batch II Tahun 2020 di PT Pertamina (Persero).

Acara Pembukaan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB)  secara resmi di selenggarakan secara Daring  melalui Aplikasi Microsoft Teams (Ms. Teams)  pada hari Selasa , 15 September 2020 Pukul 14.00 WIB – Selesai. Kegiatan pembukaan ini di hadiri oleh 137 mahasiswa  dari berbagai Universitas/Perguruan Tinggi Negeri/Swasta termasuk diantaranya adalah mahasiswa STMIK Nusa Mandiri. Perwakilan dari STMIK Nusa Mandiri oleh Bapak Muhammad Faisal Selaku Kepala Nusa Mandiri Career Center(NCC).

PT Pertamina (Persero)  merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Pengolahan sumber daya energi telah melakukan Perjanjian kerja sama dengan STMIK Nusa Mandiri sejak 28 Februari 2020.

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri  yang terpilih dalam PMMB PT Pertamina(Persero) merupakan salah satu perwujudan dari penandatanganan Perjanjian Kerja Sama serta MoU antara STMIK Nusa Mandiri , BUMN dan FHCI tersebut.

mahasiswa Program Studi Sistem Informasi STMIK Nusa Mandiri itu Muhammad Afrudin yang diterima di  bagian Information and Communication Technology.

Mahasiswa yang terpilih di PMMB PT Pertamina(Persero)  menjalani magang selama enam bulan terhitung mulai tanggal 15 September 2020 sampai dengan 28 Februari 2020. Mahasiswa yang melaksanakan magang  memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan dengan berinteraksi langsung dengan dunia kerja.

Harapan STMIK Nusa Mandiri kepada mahasiswa yang lolos seleksi PMMB di PT. Pertamina(Persero) dapat memanfaatkan kesempatan yang di peroleh sebagai sarana mengembangkan pengetahuan dan skill langsung di dunia industri.